Maisha-Kanna2

Mengawali karir nya dalam suatu drama musical Petualangan Sherina dan membintangi beberapa film seperti Kulari Ke Pantai dan Dua Garis Biru. Bulan Juli  2020 menjadi momentum bagi Maisha Kanna sebagai penyanyi anak yang mulai beranjak dewasa ini  merilis karya musik terbarunya setelah sebelum merilis lagu OST Kulari Kepantai  “Selamat Pagi Feat RAN & Ibuku Cantik dan single Warna Pelangiku”

Di single terbarunya nya ini dengan vokal merdu khasnya, Maisha Kanna berkolaborasi dengan seorang rapper cilik Ikram yang memberikan warna lain dalam produksi musik dalam lagu yang berjudul DOA ini.

Menurut Maisha Kanna lagu DOA ini dapat mewakili suara anak-anak yang mendoakan supaya musibah yang ada sekarang dapat berlalu agar dunia kembali seperti dahulu

Karena selain orang tua dan orang dewasa dampak adanya Pandemi pun di rasakan anak-anak yang  tidak dapat beraktifitas di sekolah dan bermain bersama secara normal

Jadi lagu Doa itu bisa mewakili suara dari kita anak-anak yang berharap segala musibah dari Pandemi ini cepat berlalu, agar kita bisa kembali normal belajar di sekolah, dan beraktifitas lainnya bersama teman juga keluarga”, ungkap penyanyi yang akrab di sapa Mimi ini.

Lagu DOA ini ditulis oleh Italiani Ikmal pada saat Pandemic ini melanda dunia khususnya di tanah air, karena keresahan hatinya melihat situasi dunia yang tidak bisa dikendalikan selain berdoa kepada sang Khalik.Agar kita tidak dapat menggengam tangan satu sama lain seperti biasanya untuk saling menguatkan. Pandemic belum berakhir disusul dengan kejadian rasis yang membuat dunia semakin sedih.

Proses produksi lagu DOA di kerjakan dengan recording di rumah masing-masing karena diberlakukannya PSBB dengan Harry Goro sebagai Produser dan Tyo Adrian sebagai arranger serta Afi Dewanto pada bagian anak-anak, untuk part Rap untuk lirik di tulis sendiri oleh  Ikram.

Jadi aku recording lagu ini di rumah, dengan guide dari Om Harry secara online gitu, dan semuanya part aku dan Ikram beneran di kerjain Work From Home, karena kan di kondisi PSBB, semuanya harus disiplin dulu,” ungkap Maisha Kanna

Untuk Music Video DOA sendiri ini akan di rilis pada Juma,17 Juli 2020 di youtube channel Geronimo Records, yang juga dalam proses pembuatanya di kerjakan di rumah masing-masing sebelum di jait menjadi sebuah Klip.

Dengan dirilisnya single DOA ini Maisha Kanna berharap dapat memberi warna lain dalam industri musik tanah air dan diterima oleh pencinta musik Indonesia, juga dapat memberikan semangat untuk menjalani kehidupan di tengah keadaan saat ini

Semoga setiap orang yang mendengarkan lagu ini dapat mengambil pesan positifnya sehingga bisa kembali bersemangat di tengah pandemi ini” harap Maisha kanna.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @maishakanna

Related Blogs

    Share