Mahen-02

Kini Mahen kembali hadir untuk mengharu-birukan perasaan para fansnya dengan merilis single ke 3 yang diberi judul “Datang Untuk Pergi“, sebuah lagu yang ditulis oleh Pika Iskandar yang bercerita tentang Toxic Relationship. “Lagu ini tentang hubungan percintaan sepasang kekasih yang sebenarnya awalnya baik-baik aja, sampai mereka dihadapkan pada masalah-masalah yang membuat mereka terus saling menyakiti. Tapi sebenernya masih sama-sama berharap untuk terus bersama. Jadi seperti memberikan Warning gitu loh, jangan datang lagi kalau nanti akhirnya berpisah. Jangan kembali kalau untuk menyakiti“, jelas Mahen tentang lagu barunya.

Lagu bergenre Pop Mellow ini kembali di aransemen secara musik oleh musisi handal, Tito P Soenardi dan Mahen dibantu oleh Ayoe Purnamasari sebagai Vocal Director. Lagu ini dibuat dengan alunan musik yang indah dengan permainan instrumen string section yang apik yang memperkuat emosi dari kisah di lagu ini.

Fun fact-nya adalah di proses rekaman lagu ini akhirnya untuk pertama kalinya aku bertemu langsung dengan kak Pika Iskandar. Dua laguku sebelumnya beliau juga yang ciptakan, tapi belum pernah ada kesempatan untuk bertemu secara langsung. Dan untuk workshop lagu ini dilakukan langsung di hari rekaman itu bersama Kak Pika, Kak Ayou dan Mas Tito. Wah aku banyak banget dapat bantuan dan masukan dari mereka. It’s a great moment bisa membuat karya lagi dengan mereka. Pokoknya seneng banget bisa bekerjasama kembali dengan musisi-musisi hebat seperti mereka“, ucap Mahen.

Mahen mengakui bahwa dalam proses rekaman lagu ini dirinya lebih relax dan percaya diri dibandingkan saat dirinya menjalani rekaman di lagu-lagu sebelumnya yang mana ia memiliki ketakutan-ketakutan tersendiri.

=======================================================================================

For more info

Instagram : @petrusmahendra

Youtube    : Petrus Mahendra Official

Twitter : @petrusmahendra

Related Blogs

    Share