madukina-01

Setahun setelah debut yang disambut cukup hangat oleh para penikmat musik tanah air, solois R&B Madukina hadir dengan nomor terbaru bertajuk “Lullaby”. Tembang slow R&B ini ditulis sendiri oleh musisi 24 tahun tersebut bersama Mahatamtama. Lagu tersebut telah sering dibawakan di berbagai live set Madukina dan ditulis ketika sang musisi masih berusia 19 tahun. “Aku dan timku butuh waktu sebulan untuk brainstorming konsep untuk single ini, karena proses nulisnya udah dari lama,” ujar Madukina. “Lullaby” sendir bercerita tentang seorang gadis yang ingin terus tidur dan bermimpi, karena mimpinya lebin indah daripada kenyataan.

Sang musisi mengaku terinspirasi pengalaman pribadi saat ia dihadapkan situasi tidak mengenakkan yang membuatnya lebih memilih berkelana di alam mimpi dibandingkan hidup dalam kenyataan. Lagu ini mengandung pesan sarat makna bahwa hidup tidak selalu berjalan mulus “and it’s okay to cry, that’s normal”. “Lullaby” menjadi pengingat sekaligus penguat bagi Madukina para pendengar bahwa di akhir hari, kita harus bangun dari tidur dan menIringan gitar, synth, dan beat lembut berpadu dengan vokal Madukina yang soulful menjadi pondasi utama dan “Lullaby”yang berdurasi 3 menit 14 detik tersebut. Tak ketinggalan, suara merdu Mahatamtama juga bisa didengar sebagai backing vocal dari lagu yang diproduseri oleh nramyeon alias Derry Rith Haudin. Kali ini sang solois mengaku lebih dibandingkan saat perilisan “Peach” tahun lalu ataupun “Peach (zZzieepy)” beberapa bulan yang lalu. Meskipun begitu, single resmi ke-3 nya ini diharapkan mampu ditenima dengan baik oleh pendengar setia ataupun pendengar baru.

Lewat gayanya yang edgy dan ekspresif, era “Lullaby ini memberi kesempatan untuk baru dari Madukina yang sebelumnya terlihat lebih feminin di era “Peach li ini lebih mencerminkaan me myself and i hahahaha Seperti yang sering ba ng “being cool is whatever you think it is, so own your stylel. Aku merasa lebil style era ‘Lullaby ini,” jelas Madukina.


=======================================================================================

For more info 

instagram : @madukina

Twitter : @madukina

Youtube : MADUKINA

Related Blogs

    Share