MDK2

Menjadi satu-satunya personil solois dari GZZ Records, Madukina rilis single perdana miliknya. Digarap bersama beberapa personil Coldiac, single yang centil dan auto bikin pinggul para pendengarnya goyang kiri-kanan ini kental dengan nuansa RnB dan pop ala Korea Selatan. Hal itu diakui penyanyi yang sering sepanggung dengan Sal Priadi ini karena genre-genre musik yang dominan ia ikuti. Mulai dari Nikki, Kehlani hingga Hoody merupakan jejeran penyanyi yang diidolakan Madukina.

Lewat Peach, penyanyi berusia 22 tahun ini bercerita tentang makah hatinyanya seorang cewe yang ditinggal dengan mantan kekasih yang dengan entengnya udah jalan sama pasangan baru. Dibalut dengan pergerakan chord dan melodi yang up-beat, secara implisit lewat Peach Madukina juga bercerita bahwa pada akhirnya, kita cuman bisa berusaha cari titik terang dari “musibah” yang kita terima. Dari judul Peach sendiri pun dipilih karena makna ‘hebat dan sempurna’. Hebat dan sempurna karma buruk yang menimpa si mantan maksudnya hehe.

Jadi buat nemein Mavers menyambut akhir pekan yang mungkin belum keliatan hepinya, yukdah didengerin single Peach dari Madukina dibawah ini!

=======================================================================================
For more info :
IG : @madukina


Related Blogs

    Share