Madsinns-Body

MADSINNS RILIS SINGLE “FRASA AWAN HITAM”

Kami dari Madsinns mempersembahkan lagu pertama yang berjudul “Frasa Awan Hitam“. Single pertama kami bertujuan untuk memotivasi seorang teman yang sedang depresi untuk tidak khawatir. Semua masalah pasti ada jalan keluar dan ada seorang teman yang mampu mendorongmu dari belakang. Single pertama kami dapat di dengarkan melalui youtube ( https://youtu.be/H1Ksv_A4eU4 ) yang Release tanggal 29 Juli 2021 pukul 05.00.

Singkat cerita, Madsinns adalah singkatan dari Mad Addict Sinners. Beranggotakan Riky sebagai gitaris sekaligus Leader, Bimo sebagai drummer, Isal sebagai bass dan vocal, Pito sebagi gitaris.

Madsinns berawal dari Bimo dan Riky yang memiliki hasrat bermusik dan memutuskan untuk membuat band. Kebetulan salah satu dari mereka punya teman se-tongkrongan yaitu Isal dan Pito yang memutuskan untuk bergabung. Akhirnya terbentuk-lah nama Madsinns pada tanggal 13 Desember 2020. Madsinns juga sempat mengalami beberapa ganti formasi selama perjalanan me-Release single pertama yang berjudul “Frasa Awan Hitam“.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @madsinns 

Related Blogs

    Share