Foto-Luthfi-Aulia-X-Feby-Putri-02-new-02

LUTHFI AULIA, cowok asal Batam ini sudah dikenal publik sebagai penyanyii muda berbakat. Memulai minatnya yang besar pada dunia musik dengan meng-cover lagu-lagu hits di kanal Youtube-nya, Luthfi juga dikenal sebagai salah satu penggiat film pendek di Indonesia. Ia membentuk kelompok film maker bersama rekan-rekannya bernama Befourion, yang karyanya berjudul “Who’s There?” masuk dalam jajaran 25 besar pada ajang XXI Short Film Festival 2016.

Awal karier bermusik Luthfi, dimulai saat ia membuat band bersama Kevin Aprilio yang diberi nama Kevin & The Red Rose. Lalu di tahun 2018, Luthfi memutuskan untuk bersolo karier dan merilis single perdananya yang berjudul ‘Ragu’.

Kini di tahun 2020, Luthfi Aulia kembali hadir dengan sesuatu yang baru yaitu merilis sebuah single kolaborasi bersama FEBY PUTRI, yang diberi judul “Naradira”.

Sebenarnya sudah kenal Feby lama dari tahun 2015. Kita kenal dari Instagram dan kita pernah buat cover lagu bareng, tapi jarak jauh karena saat itu Feby masih di Makasar dan gue di Jakarta. Terus pas Feby udah di Jakarta, kita buat cover bareng lagi. Lalu saat gue mau buat single baru lagi, ada masukan dari pihak Label Recording gue untuk buat single kolaborasi karena single sebelumnya kan sendiri. Disitu gue kepikiran buat ajak Feby”, ucap Lutfi.

Foto-Luthfi-Aulia-X-Feby-Putri-new

Feby Putri adalah seorang Youtuber dan Selebgram asal Makasar, yang pada tahun 2019 lalu namanya makin bersinar setelah merilis single viral yang berjudul “Halu”. “Awalnya aku pikir ini ditawari untuk buat cover lagu. Karena sejak keluar karya sendiri, aku udah enggak buat konten cover lagu lagi, aku bilang ke Luthfi kalau kayaknya aku enggak ambil project ini. Tapi ternyata ini tuh lagu original dan aku excited banget karena ini soal karya. Dimana aku juga enggak pernah ada di lagu original yang konsepnya duet, makanya aku terima tawaran ini. Lagipula aku sudah kenal baik dengan Luthfi”, ungkap Feby soal proyek kolaborasi ini.

Naradira adalah pilihan judul terbaik buat kami, karena sebelumnya kita pakai judul lain cuma kayaknya sudah digunakan di lagu lain. Buat aku, untuk keseluruhan makna Naradira itu bukan tentang awal dua insan yang bersatu lalu kasmaran, melainkan mereka itu sudah bersatu namun berada di titik jenuh dan akhirnya memutuskan untuk berjalan masing-masing agar tidak saling menyakiti”, tambah Feby Putri.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @luthfiaulia , @fbyputrinc

Related Blogs

    Share