LUKE CHIANG - Body

LUKE CHIANG // RILIS SINGLE “SHOULDN’T BE”

Lagu dari penyanyi berdarah Asia (Taiwan) & Amerika, Luke Chiang, mendadak viral di aplikasi Tiktok dengan kreasi dari para konten kreator Indonesia menggunakan lagu ini sebagai sound untuk kisah cinta dan persahabatannya, cek DISINI. Terhitung lebih dari 140 ribu kreasi video dibuat dalam aplikasi tiktok dengan jutaan views dan likes akumulatif. Lagu ini sebenarnya rilis di 2019, namun perlahan tapi pasti di 2021 lagu ini menuai popularitasnya terutama di Indonesia. Lagu ini pun masuk di Spotify Top 200 Charts dengan lebih dari 20 juta streams untuk lagu ini.

LUKE CHIANG - Body2

Penyanyi/penulis lagu Luke Chiang telah menemukan kehidupan baru dengan singlenya “Shouldn’t be”, dimana ia dengan mahir menceritakan kisah jarak dengan orang yang dicintainya. “Menjaganya tetap dekat seharusnya tidak sulit – Jika kamu jujur mengatakan bahwa kamu merindukanku.”

Shouldn’t Be” adalah hit yang muncul di pasar Asia Tenggara dan Amerika Serikat, setelah mengumpulkan lebih dari 1,3 juta streaming di Spotify selama 28 hari terakhir di Asia Tenggara saja. Lagu ini disukai oleh pendengar dan penikmat genre tersebut, yang telah memilih “Shouldn’t Be” sebagai lagu yang menjadi rekomendasi musik mereka. Lagu ini mencetak 20 juta+ streams yang mengesankan di seluruh DSP, dan terus berkembang bertambah setiap hari saat kami mulai melakukan gebrakan pemasaran baru untuk single tersebut.

LUKE CHIANG - Body3

Luke Chiang adalah penyanyi/penulis lagu & instrumentalis Amerika Taiwan yang berbasis di Arizona, AMERIKA SERIKAT. Dengan ibunya menjadi guru piano, dan telah menjadi anggota paduan suara anak laki-laki sejak sekolah dasar, Luke tumbuh dikelilingi oleh musik. Dia pertama kali belajar gitar di sekolah menengah, dan dengan demikian memulai perjalanannya dalam penulisan lagu. Suaranya yang unik memadukan soul, R&B, dan pop, untuk menciptakan nada melodi yang lembut. Dengan jangkauan vokal yang lebih dalam dari standar industri, ia berharap dapat membawa lebih banyak cahaya kepada penyanyi yang tidak selalu bisa menyanyikan nada tinggi.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @lukaschiang 

Youtube: Luke Chiang 

Spotify: Luke Chiang

Related Blogs

    Share