louise-najib2

Luise Najib adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Yogyakarta. Setelah berberapa tahun berkarir di dunia musik, Luise sekarang memilih untuk lebih fokus pada memadukan karakter vokalnya dengan music elektronik. Tahun lalu, dia merilis ‘Tattooed Love’ sebuah single yang memulai karir musiknya dengan Double Deer Music. Sejak itu, Luise telah merilis lagu dengan Mantra Vutura serta ‘5 AM’ pada penghujung 2019. Kini dia kembali untuk mengolah kembali single tersebut dengan sebuah remix oleh Yosugi.

Kolaborasi ini pertama dikembangkan dengan pertemuan Luise dengan Yosugi di Double Deer Music pada akhir 2019, dimana Luise menunjukan lagu tersebut. Yosugi kemudian membuat versi dia. Walau remix ini tetap menggunakan struktur lagu asli, remix ini lebih memainkan pilihan suara yang berbeda dengan yang biasa didengar pada lagu Luise. Track berhasil ini menonjolkan Luise Najib sebagai penulis dan penyanyi serta Yosugi sebagai produser.

Luise berharap track ini dapat menjadi sebuah pencerahan dan awal baru untuk karirnya dalam bermusik. Track ini dapat mengingatkan pendengar Luise dengan karya-karya yang telah ia release dan membuka serangkaian release Luise pada waktu yang dekat ini. Dengan 5 AM (Remix) ini, Luise ingin pendengar untuk menantikan rilisanrilisan dia yang akan datang di berberapa minggu kedepan.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @luisenajib

Related Blogs

    Share