lucky-01

Satu lagi musisi asal Bekasi yang masuk ke kancah musik Tanah Air. Kali ini adalah Lucky Pit, band yang digawangi kakak beradik, Tyo (bass) dan Adi Harsono (vokal, gitar), memperkenalkan diri dengan single perdana mereka yang berjudul Tru Colors. Siapa sangka jam session iseng pukul 2 pagi di pinggir Jakarta antara duo kakak beradik, Tyo dan Adi Harsono, berlanjut cukup jauh. Keisengan mereka pada awal 2019 tersebut yang akhirnya membuat keduanya memutuskan untuk membentuk band yang diberi nama Lucky Pit.

Sebelum membentuk Lucky Pit, baik Tyo sang kakak maupun Adi sama-sama memiliki band sendiri. Namun, kesibukan membuat band masing-masing bubar. Kadung cinta dengan musik dan diawali dengan lagu yang diciptakan oleh Adi, Tyo mengajak adiknya untuk membentuk Lucky Pit.Sementara itu, Adi meng-iya kan ajakan kakaknya karena merasa akhirnya bisa membuat sesuatu. Pria yang merangkap sebagai vokalis dan gitaris itu merasa memiliki peluang di jalur musik dan berniat mengubah peruntungannya.

lucky-03

Tru Colors sendiri merupakan buah pikiran Adi saat berpikir terlalu banyak. Mengenai alasan penulisan lirik berbahasa Inggris, Adi mengatakan hal tersebut dipengaruhi banyaknya mengonsumsi karya sastra berbahasa Inggris ketika tinggal di Afrika Selatan.Memulai band di usia yang tak lagi muda, Tyo dan Adi memutuskan untuk jalan berdua sebagai anggota tetap. Tyo bertugas membetot bass, sementara Adi bermain gitar sambil bernyanyi.

Beruntung, untuk keperluan manggung, keduanya kerap dibantu oleh beberapa musisi teman mereka. Saat ini, yang biasa membantu Lucky Pit antara lain Safir (Bian Gindas; drum), Cahnigia (gitar) dan Raden Kamil Suhendi (Killer Bee, RadKill; drum).Berawal dari acara ‘Kurasi Musik’ di Jakarta Selatan, Lucky Pit bertemu dengan Ully Dalimunthe (D’Brur, D’Gank, Fifty Fifty), Safir (Bian Gindas), serta Bugi Dwiputranto. Dari sana, pengerjaan Tru Colors pun dimulai.Lucky Pit menggarap Tru Colors dengan Ully sebagai produser dan Bugi sebagai executive producer. Proses rekaman sendiri berlangsung di L-B4 Studio milik pembetot bass Bunglon, Eko. Sementara itu, mixing dan mastering dikerjakan di SKWN Records.

=======================================================================================

For more info:

Instagram : @luckypit_music

Related Blogs

    Share