LP-BODY

LP // RILIS SINGLE “ANGELS”

LP penyanyi-penulis lagu yang terkenal secara internasional merilis single barunya yang menawan “Angels” bersama dengan video yang menyertainya yang disutradarai oleh StephenNorswrthySchofield (Halsey, Pharrell, Taylor Swift). Lagu ini diproduksi oleh Nate Campany (Tove Lo, K.Flay, Christina Aguillera) dan Kyle Shearer (Becky G, Tove Lo, Carly Rae Jepsen), secara kolektif dikenal sebagai Valley Girl, bersama dengan produser eksekutif album, Mike Del Rio ( Kylie Minogue, Duta X, Skylar Grey). “Angels” adalah single kelima dari album baru LP yang sangat dinanti, CHURCHES, yang akan dirilis pada 3 Desember melalui [PIAS] Recordings. Klik DI SINI untuk melihat video baru dan DI SINI untuk mendengarkan dan membeli lagu.

Tentang pembuatan video, Schofield berkata, “Inspirasi saya untuk “Angels” sederhana: mari kita merekam LP dalam pengaturan yang tidak mencolok —latar belakang hitam dan tirai dengan penyangga minimal— sehingga fokusnya adalah pada dirinya dan penceritaannya (lirik). Kami dapat menambahkan cuplikan tambahan —tiga Raphaelites berambut merah atau ‘Malaikat’—dengan cara yang secara luas menginformasikan tema yang tertanam dalam lirik LP. Saya memilih subyek yang mirip Raphaelite karena saya pribadi tertarik dengan karya-karya Waterhouse, Dante Rossetti, dan William Hunt. Sesuatu tentang kulit pucat, urat biru, dan rambut merah muncul dari kanvas dengan cara yang hampir realistis. Tambahkan ini ke gambar/kinerja LP dan Anda mendapatkan palet yang sangat indah untuk melukis segala jenis cerita visual. Saya harap Anda semua menikmati ‘Kisah 1: [Malaikat].’ Lebih banyak cerita yang akan datang!”

Single pertama ChurchesThe One That You Love’ memulai debutnya di TV di “Late Night with Seth Meyers“, dan telah menghasilkan sekitar 24 juta tampilan YouTube dari video resmi, ditambah 20 juta streaming Spotify. Single kedua album ‘How Low Can You Go’ memiliki 6,7 juta streaming di Spotify, dengan 6,4 juta penayangan video YouTube dan menjadi 3 lagu yang paling banyak ditambahkan di radio Triple-A. Video untuk single ketiga, ‘One Last Time’ yang dibintangi aktor/pembuat film/model Jaime King, mengumpulkan hampir 15 juta tampilan YouTube dan 7,9 juta streaming di Spotify. Single keempat ‘Goodbye’ memiliki 2 juta penayangan video YouTube dan 1,4 juta streaming Spotify. Pre-order paket digital, vinyl, CD, dan t-shirt khusus CHURCHES tersedia DI SINI.

Selain lagu yang diproduksi oleh Del Rio dan Valley Girl, pembuatan “Churches” melibatkan Lars Stalfors (Health, Local Natives, Cold War Kids), pemenang Grammy dua kali Dan Wilson (Adele, Pink, Leon Bridges, James Bay), Dan Nigro (Olivia Rodrigo, Carly Rae Jepsen, Sky Ferreira), dan Isabella Machine Summers (Florence + The Machine). Album ini juga disupport oleh pemenang multi-Grammy Emily Lazar (HAIM, Maggie Rogers, The Killers, Vampire Weekend, Coldplay).

LP baru-baru ini mengumumkan tur dunia utama tahun 2022 untuk mendukung “Churches”. Dimulai di Eropa, tur akan dimulai pada 21 Januari di O2 Academy di Leeds, Inggris, dan berakhir setelah 30 tanggal di seluruh benua pada 13 Maret di Paris, Salle Pleyel Prancis. Sebulan kemudian, LP akan memulai konser di AS, dimulai pada 14 April di Teater Roseland Portland. Tur 29 hari termasuk pertunjukan di LA’s Greek Theatre, dua konser di NYC, The Ryman di Nashville, Austin’s Stubbs, dan banyak lagi, sebelum ditutup pada 22 Mei di San Diego.

LP telah merilis lima album dan tiga EP – termasuk “Heart to Mouth” di 2018, menampilkan singleGirls Go Wild’ yang merupakan hit radio Italia yang paling banyak diputar di tahun 2019; dan terobosan 2016 “Lost On You” menampilkan lagu utama yang sukses secara global yang mencapai No. 1 di 18 negara yaitu ‘Diamond’. Lagu ini Berjaya di Prancis, ditambah Platinum di Yunani, Italia (4X) dan Polandia. LP juga menulis lagu untuk penyanyi lain, diantaranya termasuk hits untuk Rihanna – ‘Cheers (Drink To That)’, Rita Ora – ‘Shine Ya Light’, Cher – ‘Pride’ dan ‘Red’, Backstreet Boys – ‘Love Will Keep You Up All Night’, Leona Lewis – ‘Fingerprint’, Céline Dion – ‘Change My Mind’, dan Christina Aguilera – ‘Beautiful People’. Channel YouTube LP juga meraih lebih dari 2,4 juta penayangan sehari dan streaming lagu-lagunya lebih dari 2 juta kali sehari di semua DSP.

====================================================================================

For more info:

Website: https://www.iamlp.com/

Instagram: @iamlpofficial 

Twitter: @iamlp 

Apple Music: LP

Facebook: iamLP 

Youtube: LP 

Spotify: LP

Related Blogs

    Share