imageYoung On Top (YOT) Campus Ambassador kembali menggelar event Love Donation 2014. Tahun ini Love Donation mengangkat tema “Hemofilia”. Hemofilia adalah penyakit dimana terjadinya kelainan  genetic pada darah, dimana darah mempunyai kesulitan dalam pembekuan darah. Karena Proses pembekuan yang tidak normal, penderita hemofilia sangat rentan terhadap pendarahan, walaupun hanya benturan yang tidak terlalu keras. Transfusi darah adalah salah satu pengobatan mereka. Namun terbatasnya simpanan kantung darah membuat masih dibutuhkan banyak darah untuk membantu para penderita hemofilia.

Melalui Love Donation 2014 ini YOT mengajak masyarakat khususnya anak-anak muda Indonesia agar dapat menjadi agen kesehatan, guna membantu para penderita hemofilia melalui kegiatan donor darah. Tidak hanya acara donor darah saja, acara ini akan dimeriahkan oleh, Rio Febrian, Dewi Sandra, Boys II Boyz, Finalis Miss Indonesia, dan masih banyak lagi. Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 15-16 Februari 2014, bertempat di Mall Kota Kasablanka.

Selain itu, Love Donation 2014 juga bekerjasama dengan Ayo Peduli  dalam  melakukan pengumpulan donasi yang sepenuhnya diberikan untuk Himpunan Masyarakat Hemofilia Indonesia (HMHI) yang bisa salurkan ke Rekening BCA KCP Metro Pasar Baru 536-011-0399 a/n Yayasan Solidaritas Anak Terlantar. Dengan menyertakan coding 125 pada nominal transfer, contoh: Rp. 50.125. Untuk info lebih lanjut bisa mengakses www.love-donation.com atau di Twitter @YoungOnTop /@YOTEnergy. Saatnya kamu peduli dengan sekitar mu, Show Your Love, Show Save Their Life.

Share