mondo2 (1 of 1)Berawal dari semangat kolaborasi dan ingin menyajikan sesuatu yang berbeda dari biasanya dalam penampilan musik di Kota Bandung, Lou Belle mempersembahkan “One Hour Set” sebuah sajian musik spesial selama satu jam yang memberikan kedekatan antara musisi dan penggemarnya.

Lagi-lagi Lou belle menjadi sebuah venue yang dapat menampung berbagai kreativitas anak muda. Melalui beberapa kegiatan seperti event musik, exhibition, hingga sharing session, loubelle hadir bagaikan bus yang menampung penumpang hingga sampai pada tempat yang dituju. Aktivitas ini sebetulnya sudah berlangsung sejak awal kemunculannya, di awal tahun 2009.

Kali ini Loubelle bersama One Hour Set Volume #1 tanpa segan “menculik” Mondo Gascaro dan band untuk menjadi penampil pertama di gelaran yang akan menjadi rutinitas dari venue Loubelle sendiri. Alasan menggaet Mondo Gascaro untuk jadi pembuka gelaran One Hour Set ini karena adanya kedekatan relasi antara Marine Ramdhani sebagai pemilik venue juga disisi lain Mondo Gascaro pun pantas menjadi pembuka gelaran ini karena musiknya yang berkarakter dan sekaligus menjadi momen selebrasi  satu tahunnya album Rajakelana.IMG_6158

Acara dibuka tepat pukul 18.30 WIB, terlihat antrian pengunjung hingga memenuhi trotoar jalan raya. Tingginya antusiasme pengunjung pada gelaran ini terliihat dari 80% pengunjung telah membeli tiket pre-sale.

Dalam gelaran ini, pengunjung tidak hanya menikmati penampilan musik saja, mereka juga merasakan pengalaman baru dalam menikmati acara musik, yaitu sesi talkshow yang dibuat tanpa sekat. Talkshow ini juga berkolaborasi dengan radio streaming asal Bandung, Junks Radio. Di akhir sesi talkshow, gelaran ini memberikan kesempatan bagi pengunjung dari berbagai latar belakang untuk mingle dan menjalin koneksi dengan konsep minum teh bersama di taman area belakang Lou Belle.

Selesai sesi minum teh, acara pun dilanjut dengan penampilan satu jam penuh oleh Mondo Gascaro dan untuk pertama kalinya tampil full band di Kota Bandung. Antusiasime pengunjung terlihat saat penampilan terakhirnya, bersama, berteriak meminta encore! dan Mondo Gascaro pun menyanggupi dengan membawakan tiga lagu sekaligus. Salah duanya adalah tembang “Something” milik The Beatles dan “Serasa” karya Chrisye. Euforia pun tak terelakkan, gegap gempita keriuhan pengunjung terlihat di akhir penampilan Mondo Gascaro dan band yang diluar ekspektasi pengunjung karena membawakan dua lagu tersebut dengan apik.

Gelaran One Hour Set juga memberikan kesempatan bagi penggemar untuk lebih dekat dalam sesi Signing Session dan foto bersama dengan Mondo Gascaro. Banyak pengunjung yang rela mengantri untuk “melegalisir” koleksinya.IMG_6157

Beruntung venue milik Lou Belle sangat mendukung konsep dari gelaran One Hour Set. Taman belakang yang luas, stage tanpa sekat dan suasana yang homie memberikan keintiman untuk siapa saja yang menghadiri gelaran ini.

Tidak ketinggalan acara ini juga berkolaborasi dengan beberapa clothing lokal seperti Junkie Promise yang sengaja membuat kaos official Mondo Gascaro x One Hour Set untuk sesi pertama ini, juga Screamous dan Insurgent Club yang berbagi beberapa merchandise gratis di area tiket box.

Related Blogs

    Share