Lotus-Eater-Body

LOTUS EATER MERILIS SINGLE BARU “OBLITERATE”

28 Juni 2021 – Singapura – British metal collective Lotus Eater telah merilis single baru mereka yang ganas “Obliterate” yang menampilkan vokal jeritan Oli Sykes, vokalis iconic Bring Me The Horizon. Lagu ini diambil dari album debut band yang akan datang “Where The Body Goes”, keluar 23 Juli melalui Hopeless Records, dan merupakan lempengan metal teknis yang brutal dan berbahan bakar empedu dari salah satu prospek bawah tanah yang paling tanpa kompromi dan mutakhir di Inggris. Fans dapat melakukan streaming lagu di sini smarturl.it/Obliterate dan menonton videonya di sini: smarturl.it/Obliteratevideo

Dari lagu tersebut, drummer dan pemimpin kreatif Cameron Humphrey menjelaskan, “Obliterate” berkisar pada pengalaman traumatis, belajar dari rasa sakit dan menggunakannya sebagai bahan bakar untuk neraka berwarna hijau kita. Memiliki kesempatan untuk berkolaborasi dengan teman kami dan Idol Oli Sykes benar-benar memungkinkan kami untuk membawa lagu ini ke level yang belum pernah terlihat sebelumnya. Kami akan selalu berterima kasih selamanya.”

Video lagu tersebut juga menampilkan Sykes yang telah lama menjadi juara band, secara pribadi mengundang mereka untuk memainkan Bring Me The Horizon-curated All Points East Festival pada tahun 2019 dan muncul di mixtape ‘Music to listening to…’ dari raksasa rock itu. tahun yang sama. Sekarang dia membalas budi dengan gaya bludgeoning, pada sebuah lagu yang mengatur nada untuk LP Lotus Eater yang sangat ditunggu-tunggu dan benar-benar menghancurkan.

“Where The Body Goes” adalah soundtrack terbaru untuk film kami yang terus berubah,” jelas Humphrey. “Awal hingga akhir, kami melihat jauh ke dalam diri kami untuk menciptakan karya yang benar-benar mewakili hubungan emosional yang kami miliki dengan modernitas. Banyaknya perjuangan dan ketidaknyamanan emosional yang bercampur dengan euforia total berpadu untuk menciptakan apa yang kita rasakan sebagai ciptaan terbesar kita.”

Sejak awal, Lotus Eater telah mentrade dalam riffing destructive dan claustrophobic setelah itu mendapat pujian dari pers dan rekan-rekan sebagai kekuatan yang tidak hanya harus diperhitungkan, tetapi juga sebagai garda depan logam modern.

Lotus Eater adalah Paul Collins (vokal), Aidan Cooper (gitar) dan Cameron Humphrey (drum dan vokal).

===================================================================================

For more info

Instagram: @lotuseateruk

YouTube: Hopeless Records

Related Blogs

    Share