Lost-city-3

Lost city Canggu Club beserta  Yayasan Bali Street Kids dan di bantu oleh Soul family management akan menyelenggarakan acara penggalangan dana (fundraiser) untuk anak jalanan dibawah naungan Yayasan Bali Street Kids pada Jumat, 17 januari 2020. Dimulai pada pukul sepuluh malam. Acara yang dibintangi DJ Dodger (USA), Dj Dennie , Dj Septa, Dj Flex dan Dj Niken Indigo. Dalam pelaksanaannya, Lost City, Canggu bekerja sama dengan Soul Family Organizer untuk mengatur jalannya acara dari awal hingga akhir. Tidak lupa juga mereka bekerja sama dengan perushaan kamera Insta360 EVO sebagai pihak yang bertanggung jawab untuk mendokumentasi acara.

Dj Dodger berasal dari Los Angeles, Amerika Serikat. Daerah asalnya yang membuatnya terkenal dengan lagu-lagu hip hop saat bermain diatas panggung. Kini, ia menetap di bali dengan berbekal pengalamannya dahulu diluar negri. DJ Dodger terinspirasi saat masih sangat muda. Figur-figur berpengaruh baginya antara lain Jazzy Jeff, DJ Angelo, Qbert, AM, hingga Eminem.

Walau sudah dibuka pada pukul 10 malam, hiruk pikuk pengunjung mulai dapat dirasakan lepas dini hari. Dengan berbagai kalangan tamu yang datang baik itu domestik maupun international Inggit selaku head organizer acara malam itu menyatakan “saya harap dengan adanya acara seperti ini, kita bisa mulai mengikis anggapan bahwa acara klub malam hanya pure senang-senang, melainkan juga dapat jadi ajang untuk beramal dan peduli terhadap sekitar kita”. Acara konser hiburan malam untuk amal sendiri baru pertama kali digelar di Lost City, Canggu, Bali.

Bentuk amal yang ditawarkan oleh acara ini adalah penukaran voucher yang disebar secara pribadi untuk beberapa gelas minuman, voucher ini kemudian yang menjadi alat ukur berapa banyak dana yang akan dialokasikan kepada anak-anak jalanan dibawah Yayasan Bali Street Kids.  “Harapan kedepannya saya bisa bikin acara untuk bantu sekolah saya di Lombok yang masih kekurangan” ungkap Inggit.

Lost-City-1

=======================================================================================

For More Info:

Instagram: @lostcitybali , @ykpatabanankids

Facebook: Lost City Bali  , YKPA Bali Street Kids Project 


Related Blogs

    Share