losing-fight

Single ‘Become A Ghost’ mengisahkan¬†kegelisahan seseorang yang tidak punya dukungan dan merasa ada penolakan di lingkungan, dia terus mencari tujuan dengan kesendirian. Bicara soal Kuningan mungkin sangat tidak familiar bisa diidentikan dengan musik, layaknya Bandung atau Jakarta, tidak banyak band yang berada dikota tersebut membuktikan keseriusan dalam hal bermusik.

Sejak terbentuknya Losing Fight Restu (Guitar/Vocal), Rayana Zulfah (Bass) dan Rizky Fajar (Drum), pada 2016 lalu dikota kecil Kuningan, sangat asing menemukan band seperti Losing Fight dikota Kuningan yang membawakan musik Alternative Rock/Math Rock, mungkin bisa dikatakan Losing Fight adalah satu-satunya band yang mengusung genre tersebut, dengan konsisten pada tahun 2018 lalu mereka merilis debut album mereka yang bertajuk ‘No Longer, Just A While’.

Setelah 1 tahun mereka tidak merilis musik, pada awal maret 2020 kemarin mereka merilis single pertama mereka ‘Become A Ghost’ mengisahkan kegelisahan seorang manusia yang sangat sendirian, tidak punya dukungan dan tidak memliki teman untuk diminta bantuan, dengan ciri khas musik mereka yang mengusung alternative Rock dipadukan dengan sedikit khas Math Rock yang menggambarkan kesedihan, Single ini adalah jembatan mereka untuk merilis full album keduanya di tahun 2020 yang bertajuk ‘Lost In Colour’.

Become A Ghost hadir setelah perjalanan panjang merekam musik terbaru mereka, dirilis oleh label independen asal Kuningan, Hypocritesound/Dag Records, Mixing dan Mastering dikerjakan oleh Gilang Muh Nurfalah dan Restu Yawendra dari (Roam Room Records), single ini bisa didengan diberbagai kanal digital. Selamat Mendengarkan.

=======================================================================================

Instagram: @losingfightmusic


Related Blogs

    Share