Foto Band

Pasca merlis sebuah single berjudul ‘Duniamu’ pada tahun 2018, Los Prende, duo group/band asal Bekasi yang mengusung musik folk, kembali merilis sebuah single berjudul ‘Arah’ yang proses rilisnya dilakukan serentak melalui berbagai kanal musik digital pada Februari 2019.

Arah merupakan sebuah lagu yang bercerita tentang optimisme dalam menentukan arah hidup. Lirik yang dinyanyikan secara harmonis oleh Hara dan Johnsons sembari ditemani petikan dan strumming gitar sederhana membangun vibe yang tenang agar para pendengar ‘Arah’ nyaman merenungkan kembali tujuan awal hidupnya.

Arah adalah sebuah perenungan. Ketika kita terdistraksi oleh berbagai pilihan hidup yang semakin banyak, arah mengajak kita untuk merenungkan kembali tujuan awal hidup kita,” kata Hara, vokalis sekaligus bassis Los Prende.

 Lagu yang diciptakan oleh Holti Johnsons (vokal, gitar) ini direkaman di Ben’s and Co Record, Bogor. Lalu, proses mixing dan masteringnya dilakukan di tempat yang sama dibantu oleh Tsany Nata’adingingrat.

Logo Los PrendeLos Prende adalah duo grup/band asal Bekasi yang mengusung music Folk. Terbentuk sejak awal 2016 dengan Hara Josua (vokal, gitar, dan bass) dan Holti Johnsons (vocal dan gitar) di dalamnya. Los Prende telah mengeluarkan sebuah single berjudul ‘Duniamu’ pada akhir tahun 2018 lalu. Dan mereka membuka tahun 2019 dengan sebuah single baru berjudul ‘Arah’ yang telah dirilis Februari lalu.

      Arah rev 2 - PARENDE

=====================================================================================

info : @losprende


Related Blogs

    Share