LOVE AGAIN ARTWORK

Grup musik duo asal Surabaya, Loosy baru saja merilis single pertamanya yang bertajuk “Love Again” di semua platform music digital, seperti Spotify, Apple Music, Deezer, dan Pandora. Lagu ini terinspirasi dari Sulthan (gitaris) yang selalu dihantui perasaan hampa setelah ditinggalkan oleh sesorang yang dicintainya.

Terlalu banyak momen-momen bahagia yang telah tercipta membuat Sulthan semakin sulit untuk melepas kepergian kekasih hatinya dan memilih untuk terjebak pada kehampaan itu. Karya musik ini dibuat dalam kurun waktu tiga bulan dan diproduksi secara independent oleh Sulthan, Krisna, Dary, dan Chitoz.

Band bergenre RnB/Soul ini beranggotakan Krisna Prawira sebagai vocalist dan Sulthan Madani sebagai guitarist. Di tahun 2017, mereka bertemu ketika sedang menempuh pendidikan Di Surabaya. Tidak lama dari itu, pada akhir tahun 2019 mereka melakukan jamming sederhana dan mencoba mencover sebuah lagu yang berjudul “Get You” dari Daniel Caesar.

Setelah itu mereka sepakat untuk membuat sebuah grup music duo yang bernama Loosy. Nama Loosy sendiri diambil dari kata dasar “Loose” yang berarti melepaskan. Melepaskan yang dimaksud adalah melepaskan  setiap energi-energi positif ataupun negatif yang dialami oleh kedua personil kedalam sebuah karya musik.

=======================================================================================

For More Information:

Instagram: @itsloosy

Related Blogs

    Share