Loh-Coffee-Eatery-Front

Haloha Mavers!

Lagi di puncak-puncaknya musim kemarau ngerasa gerah nggak sih? Mau nongki di sekitaran Renon Denpasar tapi mager banget kalau tempatnya panas-panasan? Nah, pas banget Tim Mave Magazine berkesempatan mampir ke salah satu Coffee Shop di daerah Renon, Denpasar yaitu Loh Coffee & Eatery. Beralamat lengkap di  Jalan Tukad Musi I No. 9A, Renon, Kec. Denpasar Selatan., Kota Denpasar ini berdiri dari bulan Oktober 2019. Meski dapat dibilang baru berdiri 1 tahun, tapi Loh Coffee & Eatery ini nyaman banget buat kamu yang mau kumpul bareng keluarga, kerabat, apalagi bareng si pacar!

Loh-Coffee-Eatery-02

Baru masuk ke dalam Loh Coffee & Eatery, kamu bakal disambut sama konsep Tropical dengan daun-daun yang bikin kamu ngerasa ‘teduh’ seketika setelah melewati jalan kota Denpasar yang panas. Dengan interior bangunan yang dominan menggunakan kaca, menambah konsep Tropical  ini semakin unik seakan menyatu dengan alam. Untuk bagian dalamnya, memiliki area yang cukup luas dan bisa menampung hingga 120 orang. Terdapat area lantai 2 yang disebut Semiprivate Mezzanine yang biasanya diperuntukan untuk Event kecil seperti Birthday Party dan Baby Shower. Nggak cuma itu, Loh Coffee & Eatery juga memiliki space outdoor yang ciamik banget buat foto-foto.

Loh-Coffee-Eatery-05

Nah cuss kita masuk ke list beberapa makanan signature ala Loh Coffee & Eatery. Pertama ada Iga Bakar Saus Kopi. Daging kolaborasi sama saus kopi? Dari namanya aja udah unik banget, tapi rasanya dijamin endeusss bikin mulutmu banjir. Daging iganya yang moist dan juicy gampang digigit alias nggak alot sama sekali! Kedua, ada Ayam Goreng Loh yang komplit banget didampingi 2 jenis sambal, plecing kangkung, dan tentunya nasi putih. Aroma bumbu jeruk yang semerbak dari ayam gorengnya bikin iler kamu netes. Pasta Rendang cuma bisa ditemuin di Loh Coffee & Eatery, nih. Pastanya yang lembut, terus daging rendang yang juicy dan loyal langsung menyeruak di dalam mulutmu pada gigitan pertama. Selain Signature dishes, ada menu makanan lainnya yakni Mie Goreng Ayam, Ikan Sambal Matah (Best Seller Rice Bowls), Tahu Jeletot yang isiannya ‘gendut’ banget dan menu lainnya.

Loh-Coffee-Eatery-Iga-Bakar-Saus-Kopi Loh-Coffee-Eatery-Ayam-Goreng-Loh Loh-Coffee-Eatery-Pasta-Rendang Loh-Coffee-Eatery-Mie-Goreng-Ayam Loh-Coffee-Eatery-Tahu-Jeletot

Selanjutnya kita liat sekilas beberapa menu dari minuman Loh Coffee & Eatery. Nah, Best Sellernya ada Berly, si minuman soda bertopping strawberry dan soda yang bikin seger tenggorokanmu dalam sekali teguk. Lalu ada Red Velvet dan Doger Frappe yang udah jarang banget ditemuin di perkotaan. Beralih ke menu utama dari Loh Coffee & Eatery, apalagi kalau bukan kopinya. Yang paling sering dipesan pelanggan ada Manual Brew V60Macchiato, dan Latte spesial dengan Latte Art nya yang cantik.

Loh-Coffee-Eatery-Berly Loh-Coffee-Eatery-Red-Velvet Loh-Coffee-Eatery-Doger-Frappe Loh-Coffee-Eatery-Macchiato Loh-Coffee-Eatery-V60 Loh-Coffee-Eatery-Latte

Last, ke menu dessertnya. Ada aneka menu Cake slices diantaranya Red Velvet, Carrot Cake, Chocolate Banana Cake, Blueberry Cheesecake dan lainnya.

Loh-Coffee-Eatery-Carrot-Cake

Gimana? Udah keburu ngiler nih liat foto menu makanan dan minuman dari Loh Coffee & Eatery? Gak usah pake lama, buat kamu yang berdomisili di area Denpasar, bisa langsung mampir ke Loh Coffee & Eatery. Ajak orang-orang kesayangan kamu nikmatin suasana Tropical di sini. Harga mulai dari Rp 20.000 aja kamu bisa nikmatin salah satu menu lezat di sini. Mau sekedar nongki, makan siang atau bahkan meeting juga bisa karena areanya yang luas banget buat beramai-ramai. Tapi ingat ya, tetap menggunakan maskernya dan selalu menjaga jarak.

Oh ya, nggak cuma itu, di Loh Coffee & Eatery ini juga sering ngadain event Live Music tiap hari Jumat dan Sabtu malam. Lalu ada juga Basic Yoga setiap hari Sabtu. Buat kamu yang mau join Basic Yoga bisa banget, lho. Selain bisa menambah koneksi pertemanan, bisa juga menambah imunitasmu di tengah pandemi dengan gerakan-gerakan Yoga yang bikin badan rileks.

Loh Coffee & Eatery juga rajin ngadain promo setiap bulannya. Untuk bulan ini, ada promo Sweet September hanya Rp 60.000 udah dapet 2 cups coffee dan dessert. Untuk info lengkapnya kamu bisa cek langsung ke Instagram @lohcoffee


=======================================================================================

For more info

Instagram: @lohcoffee


Related Blogs

    Share