LOCAPOLKA1

Sejak terbentuk pada tahun 2017, akhirnya Loca Polka, band Indiepop asal Magelang, Jawa Tengah ini merilis single keduanya yang bertajuk “Surrender”. Pada 7 November 2019, Dibawah naungan Darelink Records, band yang digawangi oleh Nuri Hapsari (Vokal/bass), Mikael Yudi Priamuda (Gitar), Christian Agung (Gitar), dan Ginanjar Wahyu Aji (Drum), merilis single “Surrender” ke platform musik digital.

Melalui single “Surrender” ini, Loca Polka mencoba merangkum segala keresahan ketika lingkungan sekitar memandang sebelahmata. Bahkan, apapun yang dilakukannya tak pernah dilihat menjadi sesuatu yang benar. “Surrender” mengajak siapapun untuk menyerah. Menyerah dengan anggapan bukan menyerah atas apa yang sudah dilakukannya. Singkat cerita, masa bodoh dengan pandangan orang, teruslah melangkah dengan hal yang diyakini.

Dalam proses pengerjaan single “Surrender”, untuk penulisan lirik diciptakan oleh Nuri Hapsari, untuk musik diciptakan oleh Loca Polka. Untuk mixing dan mastering oleh Aditya Ari, dan direkam di Tung Studio, Magelang, Jawa Tengah.

Rilisnya single “Surrender”, juga menjadi materi pemanasan Loca Polka untuk debut mini album yang akan dirilis dalam waktu dekat. Dengan video lirik yang diilustrasikan oleh animator muda, Ozzie Putra. Kini single “Surrender” sudah tersedia di platform musik digital, macam Itunes, Spotify, Deezer, Jooks, danYoutube.


======================================================================================

For more info:

Instagram: @loca.polka


Related Blogs

    Share