promotions-album-Milllion-eyes-body

LLAYDTREES // RILIS EP “MILLION EYES”

Setelah merilis single pertama berjudul ‘Laugh‘, tak butuh waktu lama untuk LLAYDTREES merilis Ep Album yang berisikan 5 track ini. ‘Million EyesEp Album dari LLAYDTREES ini mengangkat isu perbedaan yang sampai saat ini masih menjadi polemik di kehidupan kita.

Menurut LLAYDTREES, sebuah perbedaan sudut pandang serta pemikiran adalah hal yang wajar dalam berkehidupan, namun di negeri ini masih banyak ditemui masalah perbedaan justru menjadi polemik pelik yang tak berkesudahan.

Press-photo-LLAYDTREES-BODY

Melihat fenomena tersebut , LLAYDTREES merilis debut EP album mereka dengan tajuk ‘MILLION EYES‘. “Album ini sendiri menggambarkan perbedaan yang universal, seperti halnya perbedaan pendapat dalam suatu hubungan percintaan, pertemanan, ras, suku, agama serta pandangan politik”. Terang salah satu personel LLAYDTREES. “Album ini juga bisa menjadi sebuah pengingat untuk kita semua agar dapat berdamai dengan segala perbedaan yang ada“. Sambung band Alternative-Rock beranggotakan 5 orang ini.

Dalam rangka perilisan EP album yang berisikan 5 track ini, LLAYDTREES mengadakan “MILLION EYES PRE-RELEASE VIRTUAL CONCERT” guna mempromosikan album yang mereka rilis. Bekerjasama dengan Parkirmusik, Estudio Jakarta, dan juga Visualworks, konser ini telah di tayangkan secara Live Streaming pada Minggu, 11 April 2021 pukul 16:00wib di kanal youtube Parkirmusik.

====================================================================================

For more info

Instagram: @llaydtrees

Related Blogs

    Share