1Salah satu rooster FFWD Records asal Bandung, Lizzie, telah resmi merilis single terbarunya berjudul ‘P.O.V’. Lagu ini telah dirilis dalam bentuk kaset pada gelaran Record Store Day 2016 (16 April)  serta dibawakan secara spesial di panggung UPROAR (6 Mei 2016) lalu.

Lagu ‘P.O.V’ sendiri, sesuai kepanjangannya, Point of View, bercerita tentang sudut pandang yang terkadang tidak mudah untuk diceritakan kepada semua orang. “Ini merupakan khayalan kami seandainya saja masalah bisa diselesaikan dengan gamblang, cepat, dan kasar. Seperti cara yang bisa dibilang bodoh yang penting beres!” tutur Izma selaku frontman Lizzie.

Baik Izma, Echon, Ican, dan Azar selaku personil, mengakui bahwa gaya musik mereka terpengaruh dari riff-riff tua yang diperbaharui dengan groove khas Lizzie. “Banyak referensi dari yang generasi tua seperti Kyuss, Queens of The Stone Age, sampai Mastodon.” Tambah Izma.

Diceritakan pula, proses pembuatan single ini cenderung mudah dan mengalir begitu saja.  Hal ini dikarenakan secara tidak sadar lagu ini merupakan manifestasi dari karakter Lizzie yang membuat mereka nyaman. Bagian-bagian yang terdapat di dalamnya, memang disusun berbeda-beda tapi memiliki haluan tersendiri.

“Mudah-mudahan single ini emang bakal pummel you with full throttle of energy, anger, and passion. Hahaha.” ujar Izma.

Lagu P.O.V dapat didengarkan di http://www.ffwdrecords.com/lizzie-p-o-v-official-audio/ dan sudah tersedia pula di iTunes, Deezer,  dan Spotify.

More Information:

Facebook: Lizzieband / ffwdrecords

Twitter: @lizzieband / @FFWDrecords

Instagram: @lizzieband/ @ffwdrecords

Related Blogs

    Share