lips-1

Di tengah pandemi Covid-19, kuartet punk rock asal Jakarta, Lips!! telah merilis video lirik terbaru untuk single Hajar Jahanam. Lagu ini sendiri diambil dari salah satu lagu pada album Thirsty, dan video lirik pertama dari album tersebut.

Pada kesempatan kali ini, pembuatan video lirik ini digarap langsung oleh label asal Melbourne – Australia yang merilis CD Album Thirsty milik Lips!! yaitu Heavy Mental Records, yang dapat ditonton di kanal youtube milik label tersebut.

“Ada hal / problematika yang seharusnya masih bisa dibicarakan dan diselesaikan secara baik-baik tanpa harus memblow up ke publik melalui media atau menyebar berita dari mulut ke mulut sehingga merugikan salah satu pihak, seperti itu eksplanasi lirik dari lagu Hajar Jahanam tersebut, yang menurut gue cukup relevan dengan kondisi saat ini di tengah pandemi seperti sekarang ini ada baiknya kita tidak menebar kepanikan dan ketakutan yang bisa merugikan secara massal” ucap Jaws.

“Lips!! dan label mencoba memikirkan konsep yang cocok untuk video lirik ini, namun akhirnya kami memutuskan bahwa, sesuai dengan judulnya visualisasi yang unik dan liar dalam penyajiannya lebih cocok. Semoga setelah pandemi ini berakhir, kami bisa segera meliar bersama di panggung-panggung selanjutnya” paparnya.

Lagu Hajar Jahanam juga sampai saat ini yang masih menjadi salah satu nomor andalan Lips!! pada saat live show, penempatan pada list lagu terakhir pada saat live show, beat yang cukup menghentak, vokal yang lantang, memancing para audiens untuk ikut sing along dan stage diving meskipun lagu tersebut menjadi penutup penampilan Lips!!.

Thirsty adalah album pertama Lips!! yang dirilis April 2019 lalu melalui Necros Records dalam bentuk kaset pita, dan Heavy Mental Records dalam bentuk CD. Thirsty juga bisa didapatkan melalui Bandcamp, Spotify, iTunes, dan platform musik digital lainnya.


=======================================================================================

For more info

Instagram: @lips.up


Related Blogs

    Share