LIPS

LIPS merilis LP Pertama dengan tajuk “Thirsty” dalam bentuk kaset tape oleh label musik asal Depok, Necros Records, mendapat antusias yang cukup baik, album tersebut sold out dalam beberapa bulan saja. Lalu pada bulan Juli 2019 LIPS kembali merilis ulang album tersebut dalam bentuk CD yang dirilis oleh label musik asal Australia, Heavy Mental Record.

Melihat dari faktor tersebut, salah satu Record Label asal Malaysia yang bernama Mata-Mata Rekod berminat untuk merilis kembali album “Thirsty” tersebut dalam bentuk kaset tape, namun tentu saja dengan tampilan design cover yang berbeda dari versi sebelumnya. Seperti yang diketahui, Mata-Mata Rekod adalah satu-satunya Records Label asal Malaysia yang pernah merilis ulang album legenda tanah air yaitu Dara Puspita dalam bentuk kaset tape yang distribusinya sampai ke Benua Eropa, dan rilisan tersebut telah Sold Out.

Melihat kesempatan yang baik tersebut, maka LIPS sebagai unit band yang terbilang baru & cukup memberikan angin segar dengan karakter musiknya di scene Indie / Punk Rock Indonesia, langsung menyetujui tawaran dari record label asal Negeri Jiran tersebut sebagai langkah baik dalam memperluas jaringan pertemanan dan koneksi. Rencananya album tersebut akan dirilis akhir tahun 2019 jika tidak ada kendala apapun, dan saat ini album tersebut dalam proses cetak & pengerjaan.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @lips.up

Bandcamp: lipsmusic

Related Blogs

    Share