lips-01

Sempat mengalami penundaan selama hampir 1 tahun dari jadwal perilisan, album “Thirsty“ milik Lips!! akhirnya resmi dirilis, setelah sebelumnya sempat dirilis ulang dalam format CD oleh label asal Australia Heavy Mental Records, kini giliran label asal Malaysia yaitu Mata- Mata Rekod yang merilis ulang album tersebut dalam format kaset pita.

Seperti yang diketahui, Mata-Mata Rekod adalah satu-satunya Records Label asal Bukit Bintang – Malaysia yang pernah merilis ulang album legenda tanah air yaitu Dara Puspita dalam bentuk kaset tape yang distribusinya sampai ke Benua Eropa, dan rilisan tersebut telah habis terjual.

“Ditengah kondisi yang serba tidak pasti seperti sekarang ini, kami sebagai band masih bersyukur bisa memberikan kabar baik kepada para pendengar yaitu perilisan ulang album Thirsty milik Lips!! dalam format kaset pita, kami berharap ini bisa menjadi titik permulaan yang baik dalam membangun kembali semangat berkreatifitas & produktif para personil Lips!! setelah mengalami fase hiatus di masa pandemi seperti sekarang ini” ucap Isan.

=======================================================================================

For more info

Instagram : @lips.up

Related Blogs

    Share