lipskiss01

LIPS merilis LP Pertama dengan tajuk Thirsty dalam bentuk CD Pro, Juli 2019. Bentuk CD Pro Thirtsy dirilis oleh label musik asal Australia, Heavy Mental Record, yang sebelumnya pada bulan April 2019 lalu sudah merilis LP Thirsty dengan format kaset tape oleh label musik asal Depok, Necros Record.

LIPS pertama kali terbentuk pada tahun 2017 terpengaruh oleh musik Danceable Punk ’77 / 80-an seperti Blondie, The Adictsdan X-Ray Spex dengan campuran hard rock dari Led Zeppelin dan Deep Purple. Sempat bergonta-ganti personil kiniformasi mereka adalah Dilla(vokalis), Jaws (Gitar/Back Voc) dan Isan(drums).  LIPS hingga saat ini baru merilis satu EP dan satu LP, Kiss and Die(2017) dan Thirsty (2019).

Hal yang spesial adalah penyatuan dari basic genre dari masing-masing personil yang berbeda hingga sepakat untuk memainkan genre yang dibawakan oleh LIPS saat ini, seperti Dilla (Vocal) basic music Grunge,  Jaws (Gitar) basic music Punk Rock, dan Isan (Drum) basic music Hardcore Punk.

Dan LIPS bisa dibilang juga adalah gabungan personil dari beberapa band seperti The Stocker, Ugly Bastard, dan Ex-Sugar Kane yang bisa dibilang sudah malang melintang di skena musik Indie / Underground di Indonesia dan Asia Tenggara. Album Thirtsy dikerjakan dari Juni hingga Agustus 2018. Problematika hidup sehari-hari, Cinta hingga Rockstar lifestyle menjadi temapenulisan lirik di album ini.

Langsung saja simak single berjudul 1912 yang diambil dari full album terbaru mereka, enjoy!

LIPS – 1912

      3. LIPS! - 1912

========================================================================================

For more info

Instagram: @lips.up

Bandcamp: lipsmusic.bandcamp.com

Related Blogs

    Share