a0893553312_10-1541636901
Linger, proyek solo musikal dari musisi asal Malang, Dandy Gilang, resmi merilis album debut perdananya yang diberi judul “Congratulations, You’re Getting Old“. Setelah sebelumnya merilis single “Condescending” di berbagai platform digital, kali ini pria berusia 25 tahun ini merilis album “Congratulations, You’re Getting Old” via kaset.
Sebelumnya, “Congratulations, You’re Getting Old” adalah sebuah single yang telah rilis pada tahun 2016 lalu via Soundcloud. Namun, kali ini “Congratulations, You’re Getting Old” dirancang menjadi sebuah album berisikan 12 track. Mengisahkan tentang pertambahan usia yang meresahkan.
Dandy Gilang mengatakan, album ini sebenarnya adalah hadiah untuk dirinya sendiri — dan bahkan semua orang yang sedang “bertambah tua” — atas bertambahnya usia. Baik yang sedang di fase seperempat abad atau bahkan sampai ke ulang tahun di tahun-tahun berikutnya. Album ini sebagai gambaran dimana hidup menjadi terasa semakin sulit dan semakin banyak tuntutan dan tantangan. It’s just what’s been bothering and overwhelming me these past couple of years, ungkap Dandy.
Di album Congratulations, You’re Getting Old“, Dandy mengeksplorasi lebih dalam tentang berbagai macam topik yang mungkin dialami para twentysomething. Tidak hanya percintaan, karir, tekanan keluarga serta kawan sejawat juga turut menjadi inspirasi untuk menulis lirik dari album ini.
Dari segi musik, sedikit berbeda dari proyek terdahulunya yaitu “Write The Future” dan “Much” yang melodic hardcore. Di album “Congratulations, You’re Getting Old” musiknya lebih ke indie rock. Pada album ini, musik dan lagunya terdengar lebih personal.
Album “Congratulations, You’re Getting Old” sudah bisa didengarkan melalui berbagai platform musik digital dan juga bisa dipesan dalam bentuk kaset fisik,
==============================================================================================For more information:
Order the tapes:
Whatssapp: 0859-4640-1230
Email: STONAGERCRDS4@GMAIL.COM


Related Blogs

    Share