LimitEDitions-asics-Gel-Lyte-V-SurrEDaliste-07

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-10 mereka, LimitEDitions Barcelona ini telah bekerja sama dengan Asics untuk membuat “SurrEDaliste Gel Lyte V yang terinspirasi oleh Salvador Dalí.

Peringatan 10 tahun LimitEDitions terjadi bertepatan dengan ulang tahun ke 25 meninggalnya Salvador Dalí, jadi untuk menghormati salah satu artis favorit mereka, mereka telah memutuskan untuk mendedikasikan desain sepatu ini untuk ingatannya. Mengambil inspirasi dari Dalí lukisan ‘La Persistencia de la Memoria’ (The Persistence of Memory), merupakan salah satu bagian yang paling ikonik pada Gel Lyte V  adalah referensi warna langsung dari landscape Catalonian yang terinspirasi karya Dalí itu.

Nubuck premium, suede lembut dan bertekstur velour pada fitur coklat di bagian atas, sedangkan hit biru (referensi ke langit dan laut) dan oranye (referensi ke batu klasik Cadaques ‘) membawa warna siluet. Rincian akhir seperti lalat bordir dan semut pada bagian lidah, sementara sockliner dilengkapi dengan kulit kambing dalam rangka penghormatan kepada 2015 menjadi tahun kambing.

LimitEDitions x Asics Gel Lyte V “SurrEDaliste” akan rilis pada tanggal 13 Desember, dibandrol dengan harga £ 120.

LimitEDitions-asics-Gel-Lyte-V-SurrEDaliste-01 LimitEDitions-asics-Gel-Lyte-V-SurrEDaliste-05 LimitEDitions-asics-Gel-Lyte-V-SurrEDaliste-04 LimitEDitions-asics-Gel-Lyte-V-SurrEDaliste-03 LimitEDitions-asics-Gel-Lyte-V-SurrEDaliste-02 LimitEDitions-asics-Gel-Lyte-V-SurrEDaliste-06

Related Blogs

    Share