Processed with VSCO with e8 preset

KEMBALI KE KOREA SELATAN

Kali kedua ke Seoul bagi lightcraft yang siap tampil di Zandari Festa 2018 dan Guro G Festival 2018

Dengan peluncuran album ketiga mereka “Us Is All” yang tinggal menunggu waktu, kuartet anthemic indie-rock lightcraft sangat antusias dan bersemangat saat ini. Mereka berharap dapat menularkan api yang sedang membara di dalam mereka ini saat mengusung nama tanah air lagi pada pergelaran Zandari Festa 2018 di Seoul, Korea Selatan, yang akan diselenggarakan pada 4-7 Oktober 2018, dan juga Guro G Festival 2018 pada tanggal 6 Oktober 2018.

Zandari Festa adalah festival musik dan konferensi tahunan terbesar di Korea Selatan. Dihelat pada musim gugur setiap tahunnya, pagelaran ini dilangsungkan tepat di jantung skena musik indie Korea Selatan dan pusat kebudayaan anak muda: Hongdae. Sejak pertama kali diadakan di tahun 2012, festival ini telah tumbuh menjadi besar dan konsisten sebagai festival musik dan konferensi terutama di Korea Selatan dan menjadi sebuah jembatan yang menghubungkan para artis, penggemar, sekaligus delegasi-delegasi yang datang dari berbagai penjuru dunia, termasuk dari dunia musik Korea sendiri. Tahun ini, Zandari Festa akan menampilkan segudang nama papan atas internasional dan juga lokal, seperti maestro indie-electro Korea Selatan IDIOTAPE, kuartet rock n roll asal Taiwan 88Balaz, band indie-rock The Colors dari Mongolia, unit electro-pop Perancis Ko Ko Mo, dan masih banyak lagi.

Edisi tahun ini menandai kehadiran lightcraft untuk yang kedua kalinya di Zandari Festa, setelah penampilan debut mereka di tahun 2015.

“Kami menyadari bahwa kami belajar banyak saat di Zandari Festa dulu; kami berkenalan dengan banyak teman baru juga. Hal tersebut mengantarkan kami ke beberapa kesempatan yang telah sangat membantu perkembangan kami. Pada intinya, kami tahu Zandari Festa merupakan tempat yang baik untuk memperkenalkan materi-materi dari album baru kami. Jadi setelah mendapatkan email undangan, kami segera berkemas bahkan sebelum kami mengiyakan tawaran tersebut.” Ungkap vokalis/gitaris Imam.

Selain jadwal showcase di Zandari Festa 2018 pada tanggal 7 Oktober, lightcraft juga akan tampil di Guro G Festival pada 6 Oktober dan sebuah acara lagi pasca Zandari Festa 2018 di Strange Fruit pada 8 Oktober.

lighcraft juga akan melakukan satu sesi studio untuk menulis lagu dan berkolaborasi bersama duo indie-rock Korea Selatan Laybricks. Harapannya, ini akan mengarah ke sebuah lagu baru untuk dapat dirilis oleh kedua band ini kedepannya.

“Mereka menanyakan ketertarikan kami untuk berkolaborasi saat kami berjumpa di Playtime Festival 2018 di Mongolia beberapa bulan yang lalu. Seringnya pernah tampil di beberapa festival internasional yang sama, bermula dari kehadiran kami di Zandari Festa 2015, hubungan kami dengan Laybricks menjadi semakin erat. Sebagai penggemar satu sama lain, berkolaborasi adalah sebuah langkah berikut yang kami alami dari hubungan pertemanan kami. Jadi kami setuju dengan tawaran mereka, dan kami pun sudah saling bertukar ide, pun lagu dan referensi. Semoga bersama mereka, kami dapat menghasilkan sesuatu yang menarik disana!” seru gitaris Fari.

POSTER ZANDARI

Jadwal lightcraft di Seoul:

Sabtu, 6 Oktober 2018

Guro G Festival 2018

Lokasi: Main Stage by Anyangcheon in Guro

Waktu: TBC

 

Minggu, 7 Oktober 2018

Zandari Festa 2018 showcase

Lokasi: Evans Lounge

Waktu: 6.10 pm

 

Senin, 8 Oktober 2018

Post-Zandari Festa 2018 show

Lokasi:  Strange Fruit

Waktu: TBC

===============================================================================

For more info:

http://www.zfesta.com

Official Website www.lightcraftmusic.com
Facebook www.facebook.com/lightcraftmusic
Twitter @lightcraftmusic
Instagram @lightcraftmusic
Spotify open.spotify.com/artist/444HDWJ9nggNbvuxbCikY3
SoundCloud www.soundcloud.com/lightcraft
YouTube www.youtube.com/user/lightcraftvideos
Bandcamp www.lightcraft.bandcamp.com
iTunes tunes.apple.com/id/artist/lightcraft/703174844

Related Blogs

    Share