LIEBE-01

Setelah berhasil merilis single ke empat pada Oktober 2020 kemarin yang berjudul “Sendu”, kini LIEBE hadir kembali dengan EP instrumental dengan judul “BorasPati”. Berbeda dengan EP sebelumnya yang telah dikeluarkan pada bulan Agustus, dimana 3 lagu instrumental dalam EP tersebut mengangkat lagu daerah yang berasal dari Jawa Tengah, kini LIEBE mengeluarkan EP dengan format instrumental serupa yang mengangkat lagu-lagu daerah yang berasal dari Sumatra.

Dalam EP ini terdapat 3 lagu daerah yang di aransemen ulang dengan genre Lo-fi. Lagu yang di usung oleh LIEBE kali ini adalah Dago Inang Sarge, Madekdek Magambiri, dan Butet dimana ketiganya merupakan lagu daerah yang berasal dari Sumatra Utara. Ide menggarap 3 lagu daerah ini muncul sebagai kelanjutan dari EP instrumental sebelumnya yang berjudul “Dolanan”. Setelah mengangkat tembang dari Jawa Tengah yang merupakan tanah kelahiran dari Aldis si vokalis dan kibordis, kali ini LIEBE mengangkat lagu daerah Sumatra Utara yang merupakan daerah asal Kevin sang gitaris.

EP instrumental “BorasPati” dapat dinikmati di berbagai portal digital antara lain Spotify, Apple Music, iTunes, dan layanan digital music platform lainnya mulai tanggal 4 Desember 2020. Dukung terus musik Indonesia, dukung terus karya anak bangsa.


=======================================================================================

For more info

Instagram: @liebe.duo

Related Blogs

    Share