Superior-room-dblHari Nyepi merupakan hari paling suci untuk Umat Hindu Bali. Nyepi adalah Tahun Baru Caka, Tahun Baru Bali, yang jatuh pada tanggal 17 Maret tahun ini. Selama Nyepi, larangan utama untuk semua orang di Bali adalah ditidiadakannya lampu atau cahaya, listrik, hiburan, tamasya, dan juga tanpa bicara dan puasa untuk Umat Hindu. Nyepi merupakan hari untuk merefleksi diri sendiri dan juga hari bernapas untuk bumi. Pada hari ini, Umat Hindu akan memurnikan jiwa mereka dengan menahan diri dari semua kegiatan duniawi dan fisik.

Sekarang ini, Hari Nyepi sudah menjadi sebuah atraksi spesial bagi wisatawan domestik maupun luar negeri untuk merasakan momen yang khas di Bali, yang mengizinkan orang-orang merasa dilahirkan kembali.

Tahun ini, Harper Kuta Bali Hotel menawarkan Paket Nyepi spesial dengan harga Rp 1.488.000,-++ untuk 3 hari 2 malam, mulai tanggal 16 sampai 18 Maret di kamar Superior. Paket ini termasuk sarapan pagi, satu kali Buffet Lunch dan Buffet Dinner di Rustik Bistro dan Bar untuk 2 orang di 17 Maret 2018, dan 10% diskon untuk semua treatment di The Spa. Selain itu, berbagai aktivitas in-house dan juga pilihan film box office akan menemani para tamu sepanjang hari.

“Jika secara global kita memiliki Earth Hour, di Bali kami memiliki Hari Nyepi yang akan “menutup” Bali secara sementara selama 24 jam. Hari Nyepi sudah menjadi atraksi spesial untuk banyak orang yang tertarik merasakan momen yang unik. Dengan paket spesial kami, Harper Kuta Bali Hotel memberikan sebuah pengalaman yang otentik kepada seluruh tamu di Pulau Seribu Pura,” ujar I Nyoman Bandisa, General Manager Harper Kuta Bali Hotel.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silakan hubungi +62 361 8469869, KutaInfo@HarperHotels.com atau kunjungi kuta.harperhotels.com

Related Blogs

    Share