xcurved-phone.jpeg.pagespeed.ic.Eulbi7fzu9

228983_2_600

228983_3_600

Sang innovator di perusahaan LG telah meluncurkan telepon genggam pertama yang memiliki handset melengkung dinamakan G Flex.

Telepon genggam yang melengkung ini dapat diluruskan jika kamu membutuhkannya kemudian dapat dikembalikan ke bentuknya semula. Dilengkapi tampilan layar 6 Inch definisi tinggi beserta dengan sejumlah fitur-fitur lain yang luar biasa lainnya, seperti kamera 13 megapixel dan resolusi 1280 x 720. Faktor terbaik dari telepon genggam ini adalah panel belakang yang memiliki sistem self-healing. Jika kamu seringkali menggores telepon genggammu karena keteledoranmu, sistem self-healing akan menjadi sahabatmu. G Flex bekerja dengan sistem operasi Android (Jelly Bean) dan dilengkapi Qualcomm Snapdragon processor chip, yang secara khusus dirancang untuk smartphone premium, tablet, Smart TV dan adaptor media digital.

Telepon genggam ini akan sangat pas di genggamanmu, dengan bentuk lengkung pipimu, sehingga kamu tidak perlu menderita pegal di bagian leher karena mencoba menahan telepon genggam dengan bahu saat menelepon. G Flex merupakan kreasi yang sangat halus, praktis dan flexible. Inilah bentuk smartphone masa depan.

Source trendhunter
Share