1 LAHIS-2

Grup musik Swing dari Jakarta, Leonardo and His Impeccable Six kembali merilis album baru setelah sebelumnya merilis album free download, “Mirrors” pada 5 Oktober lalu. Judul album barunya adalah “Built To Race” yang berisi 10 lagu baru ciptaan mereka.

Album ini bermaterikan lagu-lagu baru Leonardo and His Impeccable Six, yang berbedadengan album pertama. Di album kedua ini formasi pun berubah dari album pertama (The Sun), yang pada awalnya hanya Leonardo Ringo dibantu oleh para adisional, kini menjadi formasi tetap tujuh orang.

Judul Album ini diambil dari judul track pertama album ini, dan dipilih sebagai single pertama untuk album ini. Menurut Dharmo Soedirman, Keyboardis mereka, lagu ini dipilih sebagai single pertama karena lagu ini selain dinamis, juga menggambarkan warna musik baru Leonardo And His Impeccable Six. Semua unsur serta idiom-idiom musik dari berbagai genre/style sepanjang album, terwakili di lagu ini. Lalu Leonardo juga menambahkan, karena kebanyakan personel Leonardo And His Impeccable Six juga biker.

Di Album ini, Leonardo and His Impeccable Six banyak dibantu oleh vokalis tamu, seperti Bonita, TIKA dan Charita Utamy dari The Trees and The Wild, serta Bhismo dari Kunokini. Album ini direkam di Studio Tokove oleh Risto Ranggadan di mixing mastering oleh Andre Harihandoyo. Dan untuk wardrobe foto Band di Kover, mereka disupport oleh Brand Fred Perry.

Album “Built To Race” ini sudah dirilis bertepatan pada hari Sumpah Pemuda, yaitu 28 Oktober 2013. Album ini akan dijual secara online di website buttonijo selaku executive produser mereka, yaitu di www.buttonijo.com. Rencananya album ini juga akan dirilis dalam bentuk CD pada awal tahun 2014.

Leonardo and His Impeccable Six adalah  Leonardo Ringo padaVokal dan Gitar, Christo Putra pada Drums, Susan Agiwitanto pada Bass, Dharmo Soedirman pada Piano/Hammond, Daniel Sukoco pada Baritone Sax, Andreas Pardede pada Trumpet dan Wahyu Maliki pada Trombone.

Single pertama mereka untuk album ini, bisa kamu dengerin di playlist single fighter mave webmagz.

www.srmbands.com
srmbandmanagement@gmail.com
Share