Band-Photo-Lenttera

Unit Pop pendatang baru, Lenttera mulai membuat langkah awal untuk ikut meramaikan skena musik Kota Malang dengan debut single mereka bertajuk “Bualan” yang baru saja selesai diproses sekitaran awal bulan ini di Vamos Studio.

Adalah Deby Sasongko (vokal gitar), Dinda Maulina (vokal), dan Bayu Aji (bass) yang mengumpulkan cahaya sedikit demi sedikit sehingga terbentuklah Lenttera pada bulan Februari 2016 untuk menerangi jiwa para pendengar, jika boleh berandai-andai.

Memilih nomor “Bualan” sebagai debut single selain lagu ini sangat menggambarkan mereka secara musikalitas, Bualan secara lirik juga sangat mewakili kisah cinta Dinda yang tidak berjalan begitu mulus kala itu. Menceritakan tentang kemuakkan terhadap rasa cinta yang datang dan pergi seenaknya dalam kehidupan si penyanyi. Debi pun dibantu oleh Bayu untuk mengambil alih lyric-department  dengan lirik naratif yang dibawakan oleh Dinda dengan tersengal sepanjang lagu seolah menghayati rasa muak dan sakit hati ketika dihianati oleh cinta. Dibantu oleh Faruq (Rotan dan Kayu) untuk mengisi drum-parts dan Brillian Satria (ex-member Lenttera) pada keyboard menambah kesan sentimental-ballads yang manis.

Memerlukan waktu 2 minggu untuk proses hingga hasil akhir. Perilisan single “Bualan” pada 18 Februari di kanal penyedia musik macam itunes, spotify, deezer, akazoo, zvooq, shazam, googleplay, claro musica, dan lain-lain melalui Spires Publisher. Ini diharapkan menjadi penanda kemunculan full-album perdana Lenttera yang direncanakan akan dirilis pada pertengahan tahun ini dan dapat mewakili perasaan para penggemar yang sedang menikmati dinamika percintaan.

 

instagram.com/lentteramusic

Related Blogs

    Share