Foto-LR-02

Masih dalam rangkaian EP Album bertajuk “Optimis“, sebuah album yang bertemakan tentang Motivasi, Pertemanan dan Percintaan. Setelah sebelumnya single pembuka berjudul “Percayalah Kawan” yang ditulis Acong (vokal) dan Joni (jimbe) lebih banyak bercerita tentang semangat hidup, motivasi dan bangkit dari keterpurukan. Single kedua berjudul “Satu Hati” yang hadir ditengah pandemi, guna mengobati kerinduan para penggemar yang akrab disapa dengan sebutan Lenstaman. Lirik lagu “Satu Hati” ditulis oleh Acong (vokal) sedangkan untuk musiknya sendiri, dinakhodai oleh Tebo (gitar 1) dan Ulen (bass).

Satu Hati memaknai tentang kebersamaan yang didasari oleh hati. “Sisi lain dari lagu Satu Hati juga dapat diartikan sebagai bentuk nyata tetap eksisnya Lenstarasta dalam berkarya. Meski masa pandemi yang entah kapan berakhir, lagu Satu Hati hadir menyapa para pendengar dan penikmat musik Jamaican Sound. Dalam lirik lagu Satu Hati menceritakan agar tetap optimis menjalani hidup dan manusia sebagai makhluk sosial, satu sama lain saling membutuhkan. Maka sepatutnyalah kita saling membantu dan empati terhadap sesama yang sedang dirundung duka ataupun mempunyai masalah”. Pesan lain yang ingin disampaikan yaitu ketika ada masalah, janganlah dipendam sendiri. Ceritakan pada orang terdekat yang dapat memberikan pencerahan, solusi atau hanya sekedar untuk berbagi.

Melalui lagu ini, Lenstarasta ingin mengingatkan tentang pentingnya kebersamaan dan lakukan apapun yang bersifat positif dengan didasari hati. Jangan cepat putus asa dan jangan menjadi pribadi yang tertutup, ceritakan setiap masalah baik kepada sesama insan maupun Tuhan. Masa pandemi menjadikan kita lebih dekat dengan keluarga, sahabat dan Tuhan Yang Maha Kuasa.

====================================================================================

For more info

Instagram: @lenstarastaofficial

Youtube : Lenstarasta Official

Related Blogs

    Share