Lemboade Press Photo - Lomo

GEROMBOLAN SIRKUS SOSIAL ASAL NEGERI LEMBOADE MERILIS SINGLE PERDANA YANG BERJUDUL “SETAN SUMATERA”

 Gerombolan sirkus sosial (band) yang menggunakan nama negeri asalnya: Lemboade resmi merilis single perdananya “Setan Sumatera”. Gerombolan yang terdiri dari Rakyat (Penyampai Jeritan), Penyihir Halu (Pemantra Gitar), Bandit Gurun (Penjagal Drum), serta Pemakan Bayangan (Pendentum Bass) resmi memperkenalkan “Setan Sumatera” sebagai awal dari kelahiran Split EP mereka bersama Kepal, band heavy metal asal Bandung yang akan dirilis kemudian.

Adapun “Setan Sumatera” bercerita tentang sosok Tan Malaka, seorang guru yang memiliki peran penting dalam pergerakan melawan penindasan kolonial di Hindia Belanda.

SingleSetan Sumatera” sendiri akan dirilis pada 17 April 2019 bertepatan dengan pilpres dan pileg di negara Indonesia. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk penghormatan klan yang ada di negeri Lemboade kepada Tan Malaka mengingat perannya terhadap negara indonesia, sekaligus menjadi pengingat atas sepak terjangnya.

SingleSetan Sumatera” dapat didengarkan pada akun Soundcloud dan Youtube Channel LEMBOADE, juga dapat ditemukan pada layanan musik digital seperti Spotify, Itunes, Apple Music, Deezer, serta layanan musik digital lainnya.


================================================================================

For more info:

Instagram         : https://www.instagram.com/lemboade.jkt/


Related Blogs

    Share