Foto Band (1)

Pernahkah kalian memiliki semangat baru setelah gagal dalam suatu hal? Semangat baru yang diiringi optimism untuk akhirnya Merekah. Inilah pesan yang ingin disampaikan, Lavi, band asal Samarinda.

Setelah melahirkan karya pertama di tahun 2019 lalu berjudul Never Absent, Lavi kembali merilis single keduanya, Merekah. Tidak seperti Never Absent, Merekah diisi dengan beat dan tempo yang lebih bersemangat. Meskipun masih dengan aliran elektronik lofi, rilisnya lagu ini menjadi suatu twist yang fresh.

Setelah Never Absent dirilis, Lavi memiliki tujuan mengenalkan music chill yang belum banyak digeluti musisi local Samarinda. Rilinya Merekah yang cukup berbeda dengan Never Absent, diiringi harpan agar semua telinga yang mendengarnya bisa mendapat kesan lain dari genre yang dibawa Lavi.

Selain itu, diceritakan salah satu personil Lavi, Luna sebagai vokalis, lagu ini menceritakan kembalinya Lavi ke music setelah 4 tahun meninggalkannya. Ketiganya, Luna, Angga, dan Reza dulu pernah tergabung dalam sebuah band SMA tahun 2010 bernama TitleLittle. Mereka mendirikan Lavi di penghujung 2018.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @ourlavi

Related Blogs

    Share