Latisha Diva - Body

LATISHA DIVA // RILIS SINGLE “LOVE IN VAIN”

Tahun ini Latisha kembali merilis lagu ciptaan terbarunya berjudul “Love In Vain“. Dengan nuansa yang sedikit berbeda dari lagu-lagu sebelumnya, lagu ini bergenre Modern Citypop yang menggabungkan Citypop dengan sedikit sentuhan R&B. Lagu ini adalah lagu pertama Latisha dengan bahasa Inggris. 

Menceritakan tentang cinta yang sia-sia, Latisha memberikan lirik yang sebenarnya cukup melankolis dan mengandung kekecewaan, namun tetap dibalut dengan beat yang funky sehingga pendengar dapat berdendang bersama irama lagunya. Berkolaborasi dengan Amal Bhaskara sebagai produser dan arranger, Axl Giovano pengisi keyboard, Devinza Kendranata pengisi gitar dan mixing mastering oleh Dimas Pradipta di Sum It! studioSebagai pencinta citypop, Latisha berharap lagu ini dapat diterima oleh para penikmat citypop lainnya. 

Latisha Diva - Body.

Latisha Diva

Latisha merupakan penyanyi dan penulis lagu berusia 22 tahun yang telah bernyanyi sejak ia berumur 4 tahun. Latisha juga kerap kali mengisi backing vocal untuk artis ternama seperti Rieka Roslan. Sekarang Latisha kembali memberanikan diri untuk merilis lagu ciptaannya sendiri dengan nuansa yang baru.

Setelah debut dengan single Head Over Heels Februari tahun 2019, Latisha Diva juga merilis single kedua berjudul “Seperti Mimpi” yang ia ciptakan sendiri bersama bantuan teman SMA-nya. Single keduanya saat itu dirilis dibawah naungan label Falcon Music.

Tahun 2020, Latisha mengisi 2 lagu untuk mini album “Doctor Bram’s Project“. Di project ini Latisha menyanyikan lagu “Tetap Untukmu & Aku Patah Hati“. “Love In Vain” akan tersedia tanggal 17 September 2021 di semua layanan musik streaming dan video lirik terdapat di youtube channel Latisha Diva

====================================================================================

For more info:

Instagram: @latishadiva 

Twitter: @latishadiva 

Youtube: Latisha Diva 

Spotify: Latisha Diva

Related Blogs

    Share