LANY - Body

LANY // MERILIS ALBUM “GG BB XX”

Trio Los Angeles LANY membagikan versi deluxe dari album terbaru mereka “gg bb xx hari ini—dengarkan di sini [INSERT LINK]. Album deluxe hadir bersama lagu baru “the older you get, the less you cry”—dengarkan di sini [INSERT LINK].

Versi deluxe dari “gg bb xx menampilkan lima lagu baru selain ” dna [demo] ,” ” Stupid Feelings (with 220 Kid) ” dan ” I Quit Drink ” yang dirilis sebelumnya , duet dengan superstar country Kelsea Ballerini yang memulai debutnya dengan pertunjukan langsung di CMT Awards tahun ini .

gg bb xx juga menampilkan trek yang dibagikan sebelumnya ” ex i never had ,” ” roll over, baby ,” “never mind, let’s break up,” “up to me” dan “dancing in the the kitchen“—yang Uproxx katakan “menampilkan kemampuan grup untuk menulis lagu-lagu pop yang relatable, menekankan pentingnya menikmati momen-momen kecil dalam hidup dengan irama yang menggembirakan.”

LANY saat ini sedang dalam tur Amerika Utara untuk mendukung “gg bb xx, dengan keshi mendukung semua tanggal Amerika Utara—lihat tanggal yang tersisa di bawah dan dapatkan tiketnya di sini .

Mengikuti anak mama tahun lalu —yang memulai debutnya di #7 di Billboard 200 dan #1 di chart penjualan Album Alternatif dengan lebih dari 300 juta streaming hingga saat ini— gg bb xx menemukan LANY kembali ke suara pop mereka yang menular, berkolaborasi dengan serangkaian penulis lagu dan produser terkenal termasuk Andrew Goldstein (Maroon 5, Katy Perry, Lauv), John Ryan (Shawn Mendes, Charlie Puth, Harry Styles), David Hodges (Ed Sheeran, 5SOS, Blink 182), Tobias Jesso Jr. (Adele, Sia , HAIM), Dan Smyers dari Dan + Shay dan banyak lagi.

Terobosan LANY datang dengan debut self-titled 2017 mereka, yang membangun basis penggemar internasional dan menyebabkan arena terjual habis di seluruh dunia. Lagu patah hati pada tindak lanjut 2018 Malibu Nights mereka memecahkan Billboard Album Chart dan terhubung secara besar-besaran di seluruh dunia, dengan kolaborasi 2019 mereka dengan Lauv, ” Mean It , ” mengumpulkan perhatian lebih lanjut. Digawangi oleh penulis lagu, penulis lirik dan produser Paul Klein, LANY memiliki pengikut media sosial sebesar 8.2 juta orang, telah menjual lebih dari 415.000 tiket di seluruh dunia dan memainkan pertunjukan yang terjual habis dari Teater Yunani LA hingga Akademi Brixton London. Lagu-lagu mereka telah diputar lebih dari tiga miliar kali dengan lebih dari 600 juta penayangan video hingga saat ini.

 

===================================================================================

For more info : 

Instagram: @thisislany 

Youtube : LANY

Spotify : LANY

Related Blogs

    Share