lamafa02

Berlatar Horse Stable, pada 30 Agustus 2019 kemarin Lamafa secara resmi telah merilis Musik Video Baru untuk single mereka Debat Kusir di kanal Youtube Lamafa. Dengan sentuhan nuansa Wild West, Musik Video Debat Kusir yang di sutradarai oleh Alisa Meinada dan direkam oleh Gregorius Wisnutama.

Konsep visual yang ditampilkan di Musik Video Debat Kusir terinspirasi oleh vintage look, kekontrasan gambar shoot still, shaky, invert effect dan wild west. Musik Video Debat Kusir mengisahkan tentang masa peralihan seseorang dari masa kecil menuju masa pendewasaannya. Yaa, secara garis besar Musik Video Debat kusir ini menggambarkan pengandaian balik ke masa kecil dan krisis diri seseorang di seperempat abad hidupnya yang ujung-ujungnya cuma bisa ketawa doang dalam menyikapi dan melihat permasalahan hidupnya.

Kata Jojo vokalis Lamafa yang menuliskan lirik lagu Debat Kusir bilang, terkadang masalah itu sebercanda itu, sekocak itu, kayak mengada-ada, yaa jadi gue bawa ketawa aja dari pada gue bawa tegang terus kena stroke sebelum umur 30 tahun. Disituasi seperti gue merasa dengan tertawa perasaan gue menjadi lebih baik. Memilih kandang kuda sebagai latar di musik video Debat Kusir.

“Belakangan ini gue lagi suka banget sama kuda lagi bm banget pengen punya kuda, terus kebetulan juga temen gue ada yang atlit berkuda jadi gue pinjem aja kandang kudanya buat syuting video klip Debat Kusir. Kejadian unik saat syuting di kandang kuda.”

Jadi pas syuting adegan burung elang terbang itu elangnya terbang beneran ga balik lagi,gue ga nyangka burung elang itu bakalan terbang soalnya dari kecil dia gamau terbang kata temen gue owner si elang, jadi di musik video Debat kusir itu mengabadikan momen detik-detik terakhir keberadaan burung elang itu. Sekarang dia sudah terbang bebas di alam lepas, imbuhnya.

Selamat menikmati musik video terbaru dari LAMAFA , enjoy!

=======================================================================================

For more info

Instagram: lamafamusikofficial

YouTube: LAMAFA


Related Blogs

    Share