Phase 1 LaLaLa Festival 2019

Meriah dan terkenang! Meski rasanya masih terasa hangat, LaLaLa Festival akan kembali memanjakan kita dengan kehadiran LaLaLa Festival 2019 yang dipersembahkan oleh The Group. Dilangsungkan pada 23 Februari 2019 mendatang, The International Forest Music Festival yang diadakan setiap tahun ini berhasil menarik perhatian masyarakat dengan mengumumkan penampil-penampil pertama yang akan memeriahkan acara, termasuk Years & Years dan penyanyi R&B Korea, Crush.

The Group sebagai promotor acara, merupakan salah satu promotor musik terbesar dengan jaringan terkuat yang memulai perjalanan mereka di Bandung. Dengan pengalaman mendatangkan nama-nama besar di kancah internasional seperti Oh Wonder dan Kodaline, The Group memastikan akan membawa nama-nama lain yang selalu berada dalam agenda wish list dari tahun ke tahun.

Mengincar keseruan dan skala acara yang lebih besar juga menarik, LaLaLa Festival 2019 akan menawarkan bukan saja penampil-penampil yang lebih berkelas tapi juga sebuah pengalaman tak terlupakan. Masih membawa konsep yang sama, LaLaLa Festival 2019 juga akan diadakan di Orchid Forest, Bandung, yang dikenal dengan keindahan hutan alami dan pemandangannya.

Eka Pramudita, Project Manager LaLaLa Festival 2019 mengungkapkan sedikit hal tentang festival tahun depan. “Selalu ada sesuatu dari musik dan alam yang membawa kami tetap berada di sini dan ingin melakukan lebih. LaLaLa Festival dan alam merupakan suatu kesatuan yang tidak dapat berdiri sendiri,” ujarnya.

Eka menambahkan, “We are staying and changing at the same time. i telah berkembang menjadi lebih besar daripada yang pernah kami bayangkan. 2018 merupakan sebuah pengalaman yang luar biasa, belum sempurna, tapi kami menjumpai banyak sekali orang dengan passion dan minat yang luar biasa. LaLaLa selalu merupakan sebuah medium eksplorasi musik sebagaimana musik itu ada, dan kami selalu menyukainya seperti itu. Tapi tahun ini kami punya rencana yang lebih besar. Saya masih belum bisa bicara banyak tentang kejutan-kejutan lain yang menunggu para penonton, tapi saya bisa memastikan bahwa penantian tersebut akan sepadan.

Dengan Years & Years dan Crush yang secara resmi telah bergabung dalam acara, bisa dipercaya bahwa akan ada banyak kejutan lain yang menunggu selanjutnya. Ini akan menjadi kali pertama bagi kedua penampil di Indonesia. Tidak mau kalah dengan prestasi Years & Years yang merajai tangga album Billboard lewat lagu terbesar mereka berjudul “King”. Sementara itu, Crush juga diberitakan akan segera merilis album berbahasa Inggris pertamanya setelah selama ini menyapu tangga-tangga lagu Korea dan Asia.

Penampilan Years & Years dan Crush, ditambah juga dengan bintang-bintang lain seperti Jeremy Passion, Astronomyy, dan Joe Hertz, dapat dipastikan akan membuat kemeriahan dalam LaLaLa Festival 2019 mendatang. Tidak lupa juga, penampilan dari aksi-aksi lokal favorit Sheila On 7, Fourtwnty, dan Ardhito Pramono juga layak dinantikan. Phase 1 telah diumumkan dan masih banyak bintang internasional dan nasional yang akan segera bergabung dalam full line up LaLaLa Festival 2019.

Sebelum mengumumkan penampil-penampil pertamanya secara resmi, fans setia Lalala Festival telah menunjukkan kegembiraan mereka, tiket Early Birds telah terjual habis dalam waktu kurang dari satu jam saja. Tiket reguler & VIP dapat kembali dibeli mulai dari 26 Oktober 2018 jam 18.00 WIB melalui website official LaLaLa Festival dengan harga mulai dari 350K untuk presale tiket. Untuk informasi lebih lanjut dan update terlengkap, jangan lupa untuk follow akun LaLaLa Festival di sosial media!

TABLE PRICE

================================================================================

For more information:

Website : www.lalalafest.com

Instagram : @lalala.fest

Twitter : @lalalafest

Facebook : LaLaLa Festival

LINE : @lalala

 

 

Related Blogs

    Share