LaLaLa Festival 2019: SEMUA TIKET TERJUAL HABIS!

LaLaLa-Festival-2019-Full-Lineup-PosterSDFGHJK
Keseruan berlanjut dari Shuttle, Camping, dan masih banyak lagi!

Hari perayaan musik dan alam yang paling ditunggu-tunggu akan segera tiba kurang dari sebulan! Tak terasa, LaLaLa Festival akan dilangsungkan tidak lama lagi bersama seluruh euforianya. Jangan lewatkan seluruh hal yang perlu diketahui tentang festival yang telah ditunggu-tunggu selama ini!

Mengusung keindahan alam di Orchid Forest, Bandung, festival musik internasional terbuka terbesar LaLaLa Festival 2019 akan dilangsungkan pada 23 Februari 2019. Dengan penampilan yang telah ditunggu-tunggu dari Years & Years, The Internet, Honne, Crush, juga lainnya, kemeriahan pun sudah dirasakan sejak jauh-jauh hari. Dengan tiket yang sudah tersapu habis dari official website satu bulan sebelum Hari H, mereka yang belum mendapatkan tiket mengungkapkan penyesalannya karena menunggu terlalu lama.

Di sisi lain, salah satu aktivitas paling menarik dari LaLaLa Festival merupakan Camp Package yang hadir dari tahun ke tahun untuk memanjakan para pengunjung dengan kesempatan untuk menginap semalam di tengah-tengah keindahan Orchid Forest, Bandung. Empat pengunjung dapat berbagi pengalaman menakjubkan ini di tenda nyaman yang telah disediakan dalam area acara hanya dengan IDR2500K. Dengan membeli paket ini, para pengunjung yang berkemah juga dipastkan untuk dapat menikmati seluruh rangakaian penampilan & kemeriahan acara dalam jangkauan beberapa langkah saja.

Shuttle-Festival---LaLaLa-Festival-2019KJH

Kemudahan lainnya hadir dengan sudah dijualnya Shuttle Package guna dapat menikmati rangkaian acara tanpa menemui banyak kendala. Grab sebagai Official Mobile Platform Partner, menyediakan LaLaLa Festival Shuttle hanya dengan harga IDR69K, Shuttle Package diusung sebagai cara ternyaman untuk tiba di Orchid Forest dan menikmati LaLaLa Festival 2019 tanpa perlu bermacet-macetan dan kesulitan mencari tempat parkir. Seperti tahun sebelumnya, bus shuttle akan berangkat dari UPI (Universitas Pendidikan Indonesia) dengan dua jadwal keberangkatan berbeda untuk kenyamanan seluruh pengunjung. Jika kamu belum membeli tiket shuttle milikmu, pastikan untuk mengamankannya segera di www.lalalafest.com sebelum kehabisan.

SCAVIFY_NATURAL1ST-HUNTPLOKJIH

Disponsori oleh LAZone.ID, kita juga dapat mempersiapkan diri untuk seluruh aktivitas dan keseruan yang akan dipersembahkan di dalam area festival! Dimulai dari Natural1st Hunt, pengunjung akan ditantang untuk menyelesaikan berbagai tantangan seru dan mengumpulkan poin melalui aplikasi Scavenger untuk memenangkan total hadiah hingga 50 juta rupiah!

Tak hanya itu, pencarian The Dream Tribe juga telah dimulai untuk mereka yang tak mau melewatkan pengalaman istimewa di dalam festival dengan akses VIP, Camp Package, dan juga Meet & Greet bersama artis internasional! Pencarian telah dimulai, jadi pastikan dirimu untuk mendaftarkan diri sesegera mungkin. Cari tahu lebih banyak di Instagram resmi LA Zone dan LaLaLa Festival! Sampai jumpa!

Tentang LaLaLa Festival

LaLaLa Festival memulai kiprahnya pada tahun 2016, dengan mempersembahkan festival musik internasional alam terbuka terbesar di Indonesia. Berlokasi di Hutan Cikole, Bandung, gelaran pertama LaLaLa Festival menuai beragam respon & antusiasme dari para pecinta musik secara instan.

Pengalaman yang unik, nilai-nilai sentimen, dan unsur astetik yang merangkul pendengar musik dari berbagai genre terus menjadi salah satu magnet tersendiri dari LaLaLa Festival. Tak lupa, keindahan pesona alam Indonesia selalu berperan besar sebagai salah satu inspirasi utama yang tak lekang oleh waktu.

Berupaya untuk meningkatkan keseluruhan dinamika acara dan kepuasan penonton, LaLaLa Festival mengusung lokasi baru Orchid Forest, Bandung semenjak gelaran keduanya pada tahun 2018. Dengan membawa nama-nama besar seperti Kodaline, Oh Wonder, Tom Odell, Blackbear, Years & Years, Honne, Crush dll. LaLaLa Festival mengukuhkan tempat mereka sebagai salah satu ajang festival musik internasional tanah air terbesar dengan momen- momen tak terlupakan.

==============================================================================================

LA LA LA FESTIVAL

www.lalalafest.com

Instagram     : @lalala.fest

Twitter  : @lalalafest

Facebook     : LaLaLa

Festival Line Official : @lalala

Ferally

PR and Media Relations Manager ferally@lalalafest.com 081572072277


Related Blogs

    Share