Photo-BTS-03

LAISSEZ-FAIRE KEMBALI MELEPASKAN TREK TERBAIKNYA

Menyusul rencana perilisan album kedua mereka dibawah nauangan Samstrong Records tahun ini, Laissez-Faire kembali membocorkan salah satu trek terbaiknya. Namun nampaknya pada single yang bertajuk “Terbalik” ini mereka tidak sendiri. Pada single kali ini Laissez-Faire berkolaborasi dengan Andrean Giovanni dari Kids Next Door dan Bagaskoro Akmal dari Noosebound untuk sebuah mahakarya yang penuh gairah.

Terlihat bahwa dalam perilisan “Terbalik”, mereka ingin melakukan sesuatu yang berbeda. Jadi, mereka memutuskan untuk sepenuhnya mengajak dua orang vokalis yang notabene mempunyai karakter yang khas. Hasilnya, band ini mampu menciptakan sesuatu yang tidak pernah didengar pengikutnya sebelumnya. Melalui single ini, Laissez-Faire mengajak para pendengar untuk menyelami perpaduan vokal antar sub-genre yang sepenuhnya mengubah trek ini menjadi amat dinamis.

Dibanding 2 single –Delusi & Hasrat– yang telah mereka keluarkan akhir tahun kemarin, perilisan “Terbalik” juga memiliki kemasan yang berbeda. Dengan menggandeng Samana Production, single “Terbalik” dirilis dalam format Video Klip yang bernuasa chaotic.

Photo-BTS-01

Hingga kini, Laissez-Faire total telah membocorkan 3 trek yang menjadi bagian dari album keduanya, dan rupanya perilisan “Terbalik” menjadi penutup sebelum akhirnya mereka akan melepaskan album Parrhesia. Melalui 3 trek tersebut, Laissez-Faire ingin menunjukkan bahwa album keduanya akan berisi trek yg lebih dari sekedar apa yang orang dengar dan ketahui tentang mereka selama ini.


====================================================================================

For more info

Instagram: @laissezfaireband

Bandcamp: lzfairexhc

Related Blogs

    Share