LAHILA2

Setelah merilis Album Bima juga Indonesia, La Hila Band atau yang sekarang di kenal dengan sebutan La Hila Music Indonesia telah merilis single baru yang bertepatan pada Satu Dekade La Hila Band (23/12). Single tersebut berjudul “Marilah Menari”.

Marilah Menari sendiri merupakan single terbaru La Hila Music Indonesia setelah vakum selama setahun belakangan dikarenakan ada beberapa permasalahan internal sehingga hanya menyisakan tiga personel, yaitu Ame (vocal dan guitar), Nico (bass), dan Ajie (guitar). Oleh sebab itu, Marilah Menari adalah sebuah persembahan special dan berbeda untuk semua pendengar dan Sayap-Sayap La Hila di seluruh Indonesia.

Marilah Menari sendiri akan menghantarkan langkah baru karakter musik La Hila Music Indonesia. Jika sebelumnya La Hila bermusik dengan varian musik pop dan besar dengan karya lagu-lagu daerah seperti lagu Sapa Moti Malingi, Rombe Ra Fako Fare, Pasole, dan Indahnya Bima Kita. Maka mulai saat ini La Hila Music Indonesia mencoba varian musik baru dan fresh dengan mengusung musik bertemakan pop-etnic berbahasa Indonesia. Selain itu, lewat lagu baru ini penggunaan instrument lebih diperkaya dengan personel baru kami yaitu Tyo (perkusi) dan Iwan (biola).

Marilah Menari merupakan lagu yang berceritakan tentang suka cita dan mengajak orang yang mendengarkannya untuk bergembira dan berbahagia dengan cara menari. Harapannya siapapun yang mendengarkan lagu ini bisa selalu bergembira, melupakan sejenak segala kepenatan, kerumitan, dan persoalan hidup yang sedang dialami.

Marilah Menari dapat didengarkan di portal musik digital seperti Spotify, Joox, Apple Music dan lain-lain. Serta diputarkan serentak di radio-radio seluruh Indonesia.


=======================================================================================

For more info

Instagram : @lahilaband

Youtube    : La Hila Music Indonesia


Related Blogs

    Share