Foto-L.Y.O.N

Band yang pertama kali debut dengan lagu “Ego” ini tampaknya sudah sebegitu merindunya untuk kembali rilis karya terbarunya ini. Para personil L.Y.O.N (Onadio, Okin dan Rudy) yang sudah malang melintang di industri musik lokal ini melepas rindu dengan kembali rilis single yang kali ini diberi tajuk “Merindu”.

Sentuhan beat-beat electro era 80an sangat terasa, hasrat untuk ajojing kecil terutama saat kita mendengar bagian reff pertama. Onadio juga terlihat mengalami proses pendewasaan dalam pemilihan lirik yang tepat, semakin mendukung nuansa retro yang coba disajikan oleh band yang pertama kali terbentuk tahun 2019 lalu ini.

Sebagai sebuah catatan, banyak lagu-lagu yang sudah dirilis oleh Lyon mulai dari single debut “Ego”, hingga rilisan terakhir bertajuk “Semesta Bersabda”, komentar positif menghiasi setiap perilisan single mereka. Nuansa ke-retro-an sangat terasa di lagu-lagu yang mereka bawakan. L.Y.O.N dengan pembawaan yang cukup unik menjadi sebuah proyek kelahiran kembali sang vokalis Onadio Leonardo. Baginya, L.Y.O.N merupakan proyek musik yang mengawali kebangkitannya di dunia musik setelah sebelumnya vakum 5 tahun tidak bermusik.


=======================================================================================

For more info

Instagram: @lyonmusic.official

Twitter: @LyonmusicOFC


Related Blogs

    Share