Kylie-and-Jessie - Body1

KYLIE MINOGUE X JESSIE WARE // RILIS SINGLE ”KISS OF LIFE”

Penyanyi Kylie Minogue dan Jessie Ware baru saja merilis video musik resmi dari single kolaborasi terbaru mereka yaitu “Kiss of Life“. Dalam video berdurasi hampir empat menit tersebut, kita seakan diingatkan akan kejayaan musik Disco beserta seluruh gaya hidup glamour yang mengikutinya, apalagi dalam hal fashion yang menjadi ciri utama dari musik video ini. Mengambil tempat syuting di salah satu restoran yang ternama dengan ciri khas interiornya yaitu Ave Mario di London, musik video ini juga dipenuhi dengan berbagai macam karakter yang menambah keunikan dari jalan cerita video tersebut. Saksikan disini. 

Dalam video ini, secara visual sangat ditonjolkan kehadiran banyak karakter yang unik dan dengan ciri khas mereka masing-masing, diluar dua “pemeran utama” yaitu Kylie Minogue dan Jessie Ware. Semua karakter tersebut rata-rata berasal dari Theo Adams Company, namun juga ada beberapa “cameo” yang juga merepresentasikan kehidupan kelab malam di London, seperti salah satunya adalah Princess Julia. Video Kiss of Life” ini diisi oleh gambaran tentang kehidupan glamour nan chaotic khas pengalaman di sebuah kelab malam, kombinasi tersebut juga seakan membawa para pemirsa kedalam sebuah telenovela khas tahun 1980 yang terinspirasi oleh karya sutradara Pedro Almodóvar. Video “Kiss of Life” ini sendiri disutradarai oleh kolaborator regular dari Kylie Minogue yaitu Sophie Muller. 

LaguKiss of Life” sendiri ditulis oleh Kylie dan Jessie Ware bersama James FordDanny Parker dan ShungudzoJessie Ware sebelumnya juga sudah bekerjasama dengan Shungudzo pada album “What’s Your Pleasure?” miliknya. Album yang dirilis pada tahun 2020 ini dinilai sangat sukses oleh banyak pihak. Single “Kiss of Life” ini menjadi penerus dari single “A Second to Midnight” dimana Kylie Minogue berkolaborasi dengan Years & Years, yang sudah dirilis di awal bulan Oktober kemarin dan mendapatkan pujian dari para kritikus musik, salah satunya seperti majalah NME yang menyebut lagu ini “dazzling dan majalah Rolling Stone berkomentar bahwa lagu ini adalah sebuah “delightful disco fever dream”. 

Bulan lalu Kylie telah mengumumkan bahwa album ”DISCO: Guest List Edition” akan dirilis pada tanggal 12 November inni melalui perusahaan rekaman BMG. Album ini adalah versi baru dari album terakhirnya ”DISCO”, yang sangat sukses di pasaran. Pada edisi ini, akan menampilkan beberapa lagu kolaborasi seperti ”Kiss of Life” dan ”A Second to Midnight” di samping lagu baru lainnya yaitu ”Can’t Stop Writing Songs About You”, yang direkam dan dinyanyikan bersama dengan legenda DiscoGloria Gaynor. Versi baru ”DISCO” juga menampilkan serangkaian remix luar biasa dari lagu-lagu di album awal dan salah satunya adalah ”Real Groove (Studio 2054 Remix)” – kolaborasi hits tahun lalu dengan Dua Lipa

Album studio kelima belas milik Kylie Minogue  ”DISCO”, yang juga adalah salah satu album pemecah rekor dalam karir bermusiknya, berhasil membuatnya mencetak sejarah dengan menjadi artis wanita pertama yang memiliki album No.1 di Inggris dalam lima dekade berturut-turut. Album ini mendapat pengakuan dari berbagai kalangan di tahun lalu dan dipuji sebagai ‘an irresistible tonic to real life. Thank God for Kylie Minogue’ oleh surat kabar Metro, dan juga memberi rating lima bintang dalam ulasan mereka untuk album ini. Sedangkan surat kabar the Observer menyebutkan bahwa album ini adalah ‘the ultimate rescue remedy’. oleh The Observer (4*). Majalah i-D menyebut album ini sebagai ‘a Galactic slice of pop music heaven’ untuk lagu “Say Something” dan majalah NME menyebutkan bahwa laguMagic” seperti ‘an exuberant, horn-fuelled romp. Album ‘”DISCO: Guest List Edition” akan dirilis pada tanggal 12 November melalui perusahaan rekaman BMG. Untuk pre-order bisa melalui tautan ini.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @kylieminogue  @jessieware

Youtube: Kylie Minogue

Related Blogs

    Share