KUROSUKE01

Solois asal Jakarta, Kurosuke, resmi meluncurkan album terbaru miliknya yang berjudul The Tales of Roses & Wine, pada Jumat (25/10). Album yang diproduseri oleh Kurosuke dan Enrico Octaviano ini berisi delapan lagu yang bercerita tentang romantisasi kehidupan dan segala impuls yang ada di dalamnya.

Kurosuke menjelaskan bahwa album The Tales of Roses & Wine terbagi menjadi dua bagian. Bagian pertama yang terdiri dari lagu “The Tales of Roses & Wine I”, “Moscato”, “Roses”, “Little Joy”, disebutnya sebagai Honeymoon Phase. Kemudian bagian kedua yang disebut sebagai Intimacy Phase terdiri dari lagu “The Tales of Roses & Wine II”, “Wine”, “Tender”, dan “Half The Sky”.

“Bagian Pertama bercerita mengenai perasaan bahagia, positif, dan berbunga-bunga, seperti jatuh cinta untuk pertama kalinya. Bagian kedua merupakan fase lanjutan; membangun keintiman, mengalami kegelisahan dan keraguan, hingga penghargaan terhadap wanita,” ujar Kurosuke melalui rilis pers.

Sementara itu dalam segi musik, The Tales of Roses & Wine mengambil romantisme Eropa dan Indonesia pada era ‘80-an yang berwarna dan bergejolak kemudian dilebur sensibilitasnya menjadi indie pop.

The Tales of Roses & Wine dipilih menjadi judul karena dirasa mewakili keseluruhan cerita di balik tiap lagu. Sebuah manifestasi pergelutan batin,” tutup Kurosuke.

Dalam album yang dirilis oleh Berita Angkasa ini, Kurosuke memainkan sebagian besar instrumen yang ada di dalamnya; dengan dibantu oleh Enrico Octaviano pada perkusi, Rishanda Singgih pada bass, serta Natasha Rosanie dan Jonathan Harahap pada vokal latar.

The Tales of Roses & Wine saat ini sudah bisa dinikmati di berbagai layanan musik streaming.

Selamat menikmati  Album dari KUROSUKEenjoy!

=======================================================================================

For more info

Instagram: @kurosuke.san

Related Blogs

    Share