kuburan-body1

KUBURAN BAND RILIS SINGLE “JAUHI NARKOBA UTAMAKAN KELUARGA”

Halo para penikmat music seluruh Alam Dunia? Meski di tengah pandemi dan situasi PPKM, semoga selalu dalam keadaan sehat dan makmur selalu! Terimakasih untukselalu setia menanti dan menikmati karya-karya kami. Pasca kolaborasi Rocket Rockers X Kuburan dengan single KRNY awal 2021 lalu, di moment 2 dekade ini Kami meluncurkan single dengan judul Jauhi Narkoba Utamakan Keluarga.

Judul lagu ini adalah salah satu motto Kuburan. Mengapa tema Narkoba? Karena Narkoba adalah salah satu masalah serius yang harus mendapat perhatian dan penanganan khusus. Dimana saat ini penyalahgunaan Narkoba sudah masuk berbagai kalangan, dari anak, remaja, dewasa, juga orang tua. Sungguh prihatin!

Lagu ini diciptakan dan direkam pada tahun 2004. Kemudian diarransemen ulang pada tahun 2018, dengan rasa yang lebih menyegarkan. Beat drum yang berenergi, sentuhan synthesizer dan petikan gitar distorsi membuat membuat mood lebih semangat, cocok untuk kawula muda yang jiwanya panas merah membara! Dengan mengusung genre Rock Alternative Positive, akhirnya lagu ini di release bertepatan dengan ‘Hari Anti Narkotika Internasional’pada tanggal 26 Juni 2021.

Alhamdulillah, lagu ini bisa partisipasi dalam program Kementerian Dalam Negeri Ditjen Bina Pemerintahan Desa dan Badan Narkotika Nasional (BNN). Sebagai bentuk kampanye ‘Peran Pemerintah Desa dalam Program P4GN Mewujudkan Desa Bersih Narkoba’. Tujuannya untuk menciptakan kondisi aman dan tertib sehingga masyarakat desa bersih dari penyalahgunaan Narkoba. Lagu ini memiliki misi sosial dan pesan moral yang sangat penting! Betapa bahayanya Narkoba hingga dapat merusak generasi bangsa, terutama kawula muda. So, stay away from drugs!

Akhir kata, semoga lagu ini bisa meningkatkan imun tubuh dan ketaatan kita terhadap protokol kesehatan sehingga Kuburan Band bisa pentas lagi! Stay safe and stay healthy!

===================================================================================

For more info

Instagram: @bandkuburan

Facebook: @kuburanbandofficial

Youtube: Kuburan Band Official

Twitter: Band Kuburan

Related Blogs

    Share