KRACKSetelah menelurkan album perdana ditahun 2013 silam yang bertajuk Vicious Circle. KRACK pada tanggal 28 Januari 2016 resmi menelurkan album kedua. Kali ini KRACK bekerja sama dengan sebuah label rekaman bernama HITAM KELAM RECORDS. keputusan untuk menggandeng dengan sebuah label rekaman dianggap sebagai sebuah keputusan yang t4epat untuk diambil. KRACK menandatangani kerja sama dengan label rekaman pada tahun 2015. Keputusan ini diambil dikarenakan dengan mengadakan sebuah kerja sama bersama sebuah label rekaman, distribsi album tersebut akan menjadi lebih luas dari segi penyebarannya dibandingkan dengan album terdahulu yang dirilis oleh KRACK secara mandiri. Album kedua yang bertajuk Discomposure berusaha mengemas keresahan akan sebuah will to power dari pemegang kuasa terhadap mereka yang tersudut dalam kehendaknya agar terealisasi sesuai dengan kriteria dan gambaran yang dimiliki melalui orang lain. Terdapat sebelas lagu yang ditulis oleh KRACK dan satu buah lagu kenamaan milik Metallica yang dibawakan dan di kemas secara berbeda. Sehingga terdapat duabelas lagu yang dapat dinikmati dalam album baru ini dengan durasi lebih dari 30 menit.

Disisi lain, sejak terbentuknya KRACK ditahun 2010 telah mengalami banyak pergantian personil. pada saat pengerjaan album kedua ini, Fahmi Fahlevi Firdaus sebagai gitaris dan Adrianus Ryo sebagai drummer memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai anggota band. sebelum album kedua dirilis, tiga personil yang masih bertahan memutuskan untuk mencari posisi penting yang ditinggalkan. Kedua posisi penting tersebut kemudian diisi oleh Lucky Febryan (gitaris/Privilage of Chronicles) dan Sofyan Siddiq (drummer/Scarabius) guna melengkapi kekurangan yang ada.

Melalui album kedua ini. KRACK mengharapkan adanya sebuah penyegaran di telinga para pendengar musik keras di tanah air, khususnya di Kota Bogor yang merupakan kota dimana band ini berkembang dan memulai keberadaannya.

KRACK
-‘Land of Misery’ as Best Death Metal Song Nominee @ICEMA (Indonesia Cutting-Edge Music Awards) 2012
-‘Decentralized’ as Best Metal Song Nominee @ICEMA (Indonesia Cutting Edge Music Award) 2014
-Compilation ‘Vol:A Infection’ by Twice Dead Records (U.K) 2013

Https://reverbnation.com/KrackDeath
Https://youtube.com/krackofficial
Https://twitter.com/Krackdeath

Related Blogs

    Share