1Komunitas musik yang berada di UPDM (B) kembali mempersembahkan acara tahunan yaitu KOSMIKDAY 2016  untuk yang  ketujuh kalinya. Tahun ini dengan mengangkat Tema “Its Time For Us”. Seiring dengan acara tahunan yang sudah diselenggarakan dalam enam tahun sebelumnya yaitu KOSMIK FEST, maka KOSMIKDAY sendiri merupakan pengembangan konsep acara yang sudah ada sebelumnya untuk mengemas acara menjadi lebih menarik.

KOSMIKDAY diselenggarakan pada tanggal 19 Mei 2016 mempunyai beberapa rangkaian acara sebelum menuju puncak acara. Beberapa hari sebelumnya kami akan mengadakan roadshow ke beberapa Sekolah Menengah Atas ( SMA) disekitar Jakarta Selatan untuk mengajak dan mengundang para siswa/i menghadiri acara kami. Selain itu, kami akan mengadakan bazaar di kampus dengan dibantu dari beberapa entrepreneur muda.

Pada puncak acara KOSMIKDAY! 2016 kita akan menghadirkan Guest Star yaitu Ecoutez dan akan diisi oleh Moestopo Choir, LUNA, Lone Ranger, Band KOSMIK, Kandank Jurank Doank, The sid and Nancy, Shafinaz, REP, Total damage, Raspberry Rock, dan Other Side. Lalu dance yang akan diisi oleh Jazzmate dan Vadel, dan Moestopo Choir yang juga akan mengisi acara KOSMIKDAY! 2016.

Contact Person :

Ramadhani (087884123245)

Social Media :

Facebook: KOSMIK MOESTOPO

Twitter: @KOSMIKMOESTOPO

Instagram: @KOSMIKMOESTOPO

Related Blogs

    Share