c-liam-gallagher-jakarta-2017-1068x530

Mungkin tak sedikit para fans Oasis sudah menunggu – nunggu kedatangan dari Liam Gallagher yang kabarnya akan melangsungkan konser perdananya di Indonesia pada Agustus mendatang. Layaknya Justin Bibier yang kabarnya tengah membatalkan konsernya, Liam Gallagher pun begitu. Pasalnya konser perdana di Indonesia yang tadinya akan diselenggarakan pada 8 Agustus 2017 mendatang harus mengalami penjadwalan ulang.

Kabar penjadwalan ulang konser Liam Gallagher di Indonesia ini di konfirmasi oleh Nada Promotama lewat presscon yang disampaikannya melalui laman surel. Mereka mengkonfirmasi “Adanya masalah dalam pengaturan jadwal perjalanan mereka, di mana hal tersebut di luar kontrol kami selaku promotor”.

Kendati mengalami penjadwalan ulang, pihak promotor pun memastikan konser Liam Gallagher akan tetap berlangsung yaitu pada Januari tahun depan (2018) di Jakarta. “Kami umumkan bahwa konser tersebut dijadwalkan ulang atau mengalami pergeseran tanggal pelaksanaan menjadi Minggu, 14 Januari 2018 dengan lokasi yang tetap sama,” ucap Nada Promotama selaku promotor.

 

Berikut pernyataan resmi dari Nada Promotama : 

170727-announce-LIAM-[Indo----Nada]

Related Blogs

    Share